AtraAvatar border
TS
Atra
wow Distro online buatan orang Jogja
DISTRONESIA
Make Fashion and Urban Culture closer to you



Perkembangan dunia bisnis di Indonesia yang cepat, terutama dalam hal clothing atau distro, sangat berpengaruh bagi perekonomian pelaku bisnis tersebut, yang saat ini tidak hanya dijalankan oleh orang dewasa, namun banyak juga dari kalangan anak muda. Distronesia adalah salah satu pelaku bisnis distro yang memainkan perannya dengan menggunakan website yang menawarkan konsep Distribution Store atau Distro berbentuk online . Muncul sebagai portal fashion serta akan menjadi trendsetter fashion bagi anak muda
Dengan konsep selalu dinamis dan up date dengan perkembangan life style merupakan prioritas Distronesia. Tidak hanya sebagai Online Shop , Distronesia merupakan Online distro pertama kali di Jogja yang menawarkan Target pasar bukan hanya di Jogja tapi seluruh dunia. Dengan didukung SDM serta tekonologi terkini Distronesia siap menjadi one stop Online Shopping yang terfavorit dengan slogan yang diusung oleh Distronesia “ Make Fashion and Urban Culture closer to you”



Distronesia akan memberikan warna baru di dunia distro tidak hanya sebagai toko online tapi juga memberikan inovasi Urban Culture bagi seluruh anak muda dari dunia fashion, musik, dan lifestyle .
Segmentasi pasar yang ditarget mulai dari mulai dari anak-anak, remaja , hingga orang dewasa yang menggunakan fasilitas internet. Dengan berkembang cepatnya teknologi serta peningkatan pengguna internet secara massive tidak hanya di Jogja tapi di Indonesia Distronesia akan menjadi solusi untuk konsep distro online.



Brand : Seephylliz, Starcross, Selfish , Himover, Tngraredeadly, Tcxbgz , Nimco

web : http://www.diztronesia.com
FB : http://www.facebook.com/Distronesia
Twitter : @Distronesia
0
4.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan