togasobuAvatar border
TS
togasobu
JSS Tripple = Penipuan dlm bentuk money game dan bisnis investasi
Jangan gampang ketipu
1. Ini penipuan dengan kombinasi money game dan 'bisnis' investasi.
Berani pinjam duit member perorangan dgn bunga 2%/hari atau 60% per bulan.
Apa motifnya pengelola pinjam dana member dgn bunga 60%/bln sementara kalau pinjam dari bank bunganya cuma 1-2%/bulan.

2. Kalau ada bisnis dengan profit diatas 60%(berani memberi profit 60% berarti pengelola dapat profit kotor diatas 60%) apalagi disebarluaskan secara terbuka tentu para pengusaha atau investor lainnya yg lebih dulu tau akan berebut memborongnya sebagai investor tunggal.

3. Member JSS yang juga banyak di Kaskus yakin bahwa JSS ini hanya money game dalam bentuk 'bisnis' investasi sehingga mempromosikannya cepat2 (sebelum JSS bermasalah, karena kegiatan seperti ini tidak akan berumur panjang) agar dapat bonus sponsor.
Karena kalau dia yakin sama JSS dgn iming2 profitnya pasti dia tidak mau susah2 promosi dgn hasil yg tidak pasti (karena belum tentu orang yg membaca iklannya tertarik atau percaya) tapi langsung diam2 memilih yg pasti, yaitu pinjam modal (dengan menggadaikan atau menjual rumah toh 2 bulan kemudian sudah kembali) untuk invest misalnya 100jt agar tiap bulan dapat 60jt.
Bayangkan anda tidak melakukan apa2 tiap bulan dapat 60jt. Hidup enak, jalan2 keluar negeri, sumbang panti jompo, yatimpiatu. Bila perlu presentasikan sama pengelola pesantren atau pekerja sosial atau kelurahan atau pejabat bank atau anggota DPR biar semua orang jadi Kaya. Maka suatu saat rakyat Indonesia paling terkaya di dunia. Maka melihat itu, semua penduduk dunia jadi masuk JSS dan ikut jadi kaya.
Tapi uangnya darimana ya???
0
4.2K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan