CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TV One Oon, Ngawur Lagi (+PIC BB)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008940431/tv-one-oon-ngawur-lagi-pic-bb

TV One Oon, Ngawur Lagi (+PIC BB)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 311 dari 511
Yang ngetik lagi horny kali gan wkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkkw #eh
wakaakakakakk parah asli, penjemputan kale masksudnya
tv nasional kok bego..........emoticon-Najis
kkkk
kayaknya disengaja gan emoticon-Big Grin
gila..itu sih fatal bnget.. klo ampe ga d tuntut udah bagus
penJEMBUTan
emoticon-Ngakak (S)

ngetiknya ngantuk kali tuh orang
Buset deh tulisan nya ko jadi penjembutan astga
emoticon-Ngakak (S) ada ada aja tuh TV
emoticon-Ngakak baru liat nih yang ini emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tv o llos dari pengeditan tuh kayaknya
wkwkwkwkw edyaaaaannn itu orang kepeleset nampilin nya emoticon-Ngakak (S)
mantap kali tv one ini..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakaka lagi2 TV One ... gw curiga jangan2 emang keyboard komputer nya tuh yang rusak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kira parno beneran ganemoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak maklum aja dagh gann namanya juga OON,,,
wakakkakaakk
parah gan emoticon-Ngakak
lumayan gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah kok aneh gan, P ma B jauh banget lho, emoticon-Big Grin
Parah banget dah emoticon-Ngakak
sering banget tv0n kayak gitu
wkkwkwk lagi buka BB++ kali gan
makanya salah ketik emoticon-Ngakak
Halaman 311 dari 511
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di