CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara mengirim SMS yang benar ke Cewek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013851156/cara-mengirim-sms-yang-benar-ke-cewek

Cara mengirim SMS yang benar ke Cewek

Tampilkan isi Thread
Halaman 78 dari 313
wow wow bisa bisa bisa ane coba gan..
kayaknya ini lebih bisa membuat ane terbalik gak kayak yang dulu hahaha emoticon-Big Grin
waaahh ... keren juga gan carananya.. emoticon-Big Grin
boleh di coba tuh kayanya gan
tipsnya bisa dipakai buat menembak cewek idaman
triknya luar biasa gan
cocok banget buat ane yang lagi pedekate emoticon-Hammer
emang harus ngertiin cara berpikir cewek....
wah ada caranya ternyata pantes ane gak di bales2



posted by kampodu™
mantap tipsnya ganemoticon-2 Jempol???bisa dipraktekin langsung nih?? emoticon-Big Grin







Posted with kaskusBetaQR
wah ilmu nih gan emoticon-Big Grin
keren gan caranya, emang sering salah juga sih klo kirim messages emoticon-Malu (S)
boleh dah kapan2 ane coba emoticon-Big Grin
wah ini ilmu yang sangat berharga gan emoticon-Ngakak

thx ilmunya gan emoticon-2 Jempol
wew ts sangat berpengalaman dalm dunia sms emoticon-Ngakak
oh gitu ya gan .... ane baru tau tuh ....emoticon-Ngakak (S) ane coba dah ... mungpung lagi pDKT gan sama ceweemoticon-Malu (S)
hehe wa sudah tahu sebelum nya dan cara ini memang berhasil emoticon-Big Grin



it's work emoticon-thumbsup
nice tips gan..
wah boleh nih di coba.
ane ninggalin jejak karna ane ga mw di sangka hantu emoticon-Ngakak
wahahha nice tips gan cara benar utk sms cwnye emoticon-Big Grin
Wah Trit nya manteeb bangeet....

sangat membantu buat ane yang masih Jomlaaah gan...hahaha


Di tunggu saran laennya yah,,,hahahaha
Halaman 78 dari 313


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di