CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009024954/update

update

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 430 dari 549
Quote:


pernah yah emoticon-Recommended Seller

Quote:


yg ada aink yg ditendang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


malam puh

numpang posting yaks emoticon-Malu (S)
Quote:


yg sepuh tuh ini gan
v
v
v

Quote:


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngacir
Quote:


Belum cukuran gimana mau alusemoticon-Embarrassment

Quote:


Berbuluemoticon-Genit:
Wicen donkemoticon-Ngakak (S)

Quote:


Bukannya liping lejen yang ini
Sodaranya liping world keknyaemoticon-Embarrassment
v
v
v

Quote:
Quote:


ngelus dikit doang a
Quote:

Quote:

Quote:


indah nya,
klo kejang-kejang sama sepuh,
wkwkwkkk
maen ke bandung ahhh
#KODE
Quote:

pada demen ngelus dadanya wicen emoticon-DP

Quote:


yang di bandung aja mau ke depok emoticon-Shutup
Quote:


justru ituh,
saingan jd ilang atu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


padahal paling sepuh emoticon-Recommended Seller
Quote:


ini yg suka boncengin CW yah,
trayek nya Perum-Klapa 2,
rahaisanya apaan sih om,
bisa kece gitu....
trus bisa boncengin ade-adean kece gitu
emoticon-Matabelo
Quote:


Ikut donkemoticon-Embarrassment

Quote:


Ke Depok mau nemuin Kiez yahemoticon-Embarrassment

Quote:


Ampe ketauan Teng pacaran di manaemoticon-Big Grin
Emang Jibon mata2nya di mana2 dahemoticon-Embarrassment
met malem, agan-sepuh sekalian..

perkenalkan, rumanda brother, but agan-sepuh bsa manggil ane "adam".

ane nubie di daerah skitar tangerang, kebetulan baru pindah & dapet kerja diskitaran sini, kebetulan juga ane suka olahraga, jadi pas ngubek2-liat2 ada 'lamaran' maen futsal bareng di daerah tangerang, ane pengen ikutan.


mohon arahan & petunjuknya ya agan-sepuh sekalian.

muchas gracies.. (^^)


btw, daftar & main/latihannya kapan yaah? (^^'emoticon-Wink
Quote:



welkom ebort wilujeng sumping Om Adam Inul,
liat pekiwan sebagai acuan,
semua ada disitu....
:sexhen
Quote:


Cek pekiwan masbro:sextoys
Kerja di bandara yah ente?

Btw yang post di bawah ente tuh yang punya kawasan tangerang
Kudu sopan kalo ga mau dibanned dari Tangerangemoticon-Embarrassment
Dopost
Ud dopost bonus satu pulaemoticon-Hammer
Quote:


Quote:


Quote:


mabok genjer ini mah,
bikin malu keluarga ajah dah ah....
Quote:


Inet koneksi error tadiemoticon-Hammer
Pas lagi posting dapet promo buy one get threeemoticon-Big Grin
Quote:



jawara tangerang? emoticon-Big Grin

iya kerja di bandara ane.

oh ya sory sblmnya, td ngabsen tp terisi 2x, mksdnya sih ga kaya gitu.

maaf yaah.. emoticon-Frown
morning
salam olahraga

perkenalkan nama saya rifqi januar biasa dipanggil rifqi,saya temanya owm jibon..saya mau bergabung dengan fkt soalnya hobby sepak bola dan futsal dan tmbh'' teman ..
mdah" saya bisa diterima..amin

oya gmn cranya kl mau hadir futsal setiap jum'at malem??
mohon info'nya

makasih...
Quote:


liat sikon aja kakanya emoticon-Kiss


Quote:


Quote:


welkom om emoticon-Angkat Beer
semoga emoticon-Bikini: baek-baek aja saat maen di sini
Halaman 430 dari 549
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di