CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011618516/perwakilan-jne-pusat-harap-baca-syarat-komplain---part--3

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 318 dari 507
No. AWB :
Isi Kiriman :
Nama Penerima :
Alamat Penerima :
telp :

Mohon maaf kepada customer service JNE yg terhormat bukan saya tidak mau mengisi format formulir pertanyaan nya, karena disini saya bukan mau komplain n kebetulan belom ada masalah atas pengiriman barang saya, mudah2an jangan sampai ada masalah).

Masalah ini merupakan masalah dari pihak saya pribadi yg memiliki akses internet yg standar (klo mlm dibawah standar), sehingga saya tidak dapat mengakses website JNE hingga 100% yang menyebabkan database info tarif ongkos kirim pengiriman yg ingin saya ketahui tidak muncul. Hal ini menyebabkan hampir 50% calon buyer saya pada kabur.

Mungkin ada solusi dari pihak customer service JNE atas masalah saya ini?

namun teman saya pernah memberitahukan bahwa bila kita meminta langsung data info pengiriman dari kota kita (Cianjur - masih menggunakan tarif sukabumi) ke seluruh nusantara via email kita akan dikasih. Saya sudah melakukan hal tersebut hingga 2x, namun belum ada respon ataupun jawaban atas email saya tersebut.

mohon untuk responnya.
Quote:


Quote:


Dear JNE yang terhormat dan terpercaya.. emoticon-Cape d...

Buyer ane barusan ngabarin, dia ditelepon sm JNE cabang Makasar dan barang yang ane kirim dinyatakan HILANG.. emoticon-Marah

trus gmn pertanggungjawaban JNE? mengingat barang yang ane jual harganya ga murah.. emoticon-Embarrassment
No. AWB: CGKG900280056612
Isi Kiriman : Tablet PC
Nama Penerima: Muh. Bani Alfath
Alamat Penerima: Pengok, Jalan Munggur No. 07 GOndokusuman, Yogyakarta
Telepon Penerima: 085643430490

Pesan / Pertanyaan : Barang sudah sampai mana ya? saya coba tracking failed terus soalnya emoticon-Berduka (S)
Dear Juragan Pelanggan Setia JNE,
Mohon maaf untuk saat ini jaringan kami sedang offline,
untuk sementara waktu pengiriman dari Kantor Pusat, Cabang, dan Perwakilan dengan system manual.
serta untuk website kami [url]www.jne.co.id[/url] mengalami gangguan baik untuk pengecekan kiriman dan cek tariff.
sampai dengan saat ini team it kami masih terus berusaha memperbaikinya.

Dan untuk sementara waktu kami belum bisa mengquote post disini mulai page 311.
tetapi semua yang sudah posting sesuai format page kami tindak lanjuti dan thread ini tetap kami monitor 24 jam.
Untuk menyampaikan pertanyaan seputar kiriman kamu, juga bisa di Link berikut http://bit.ly/FormTracingJNE

Sekali lagi atas ketidak nyamanan ini kami sampaikan mohon maaf, serta terimakasih atas kesetiannya kepada jasa kami.


Salam
Social Media JNE
emoticon-Shakehand2

Pusat Layanan dan Informasi JNE 24 Jam
Telp : 021 2927 8888
Email : customercare@jne.co.id
Website : [url]www.jne.co.id[/url]

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3 Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
Saran aja buat JNE kota malang yang pusat nya di cabang hamid rusdi
itu petugas yg khusus layani ambil barang di kantor mohon di tambah
cuma 1 orang, layani ratusan org per hari
masa' dateng jam 4 sore, br di ambilin brg nya jam 7 malem
dan itu bukan skali 2x, tapi tiap hari

kemarin sy liat bbrapa org sampe ngerekam pake Hp waktu nungguin itu
katanya mau di upload ke yutube, mampus dah kl gitu JNE
gak heran sekarang lbh rame kantor Tiki dr pada JNE
Quote:


nomor fiktif keknya, gak bakal bisa dihubungi, palingan selalu "maaf saat ini petugas kami sedang melayani costumer"
Quote:

saran aja gan, untuk tracking or cek tarif mendingan dikasih page terpisah dari frontpagenya JNE...soalnya biar ga terlalu berat pas kita2 khususnya ane mau tracking or cek tarif...jd pas tracking or cek tarif kita hanya khusus buka tracking n tarif aja, tanpa harus download seluruh isi konten page nya...terima kasih, semoga membantu
woi urus tuh website makin ancur aja mo liat status kiriman aja susah beneremoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


6.095.000 (value + biaya ongkir), dijanjikan sejak tgl 19 april, akan digantikan/ditransfer max. 14 hari kerja.

skrg tgl 23 mei, uda sebulan lebih. gmn pertanggungjawaban dr JNE, ini paket yg diasuransikan, dmn uda hak dr pengirim, dan semua berkas (claim form, invoice, dll) sdh diserahkan, tp msh dipersulit juga.
maaf,barang sudah sampai,thx

mohon perbaiki lagi layanannya ^^ JNE

ada link cadangan nya ga ??

Dear CS JNE,

Web nya sedang ada trouble ya ???
Biasa nya ada link cadangannya buat tracking ...

Tolong infonya ..

Thanks,
Quote:


sampek kapan ni gan,,emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:
paketan ane dari jakarta barat ke jakarta selatan ko belom nyampe ya, biasanya sehari langsung nyampe emoticon-Hammer (S)

ane tunggu ya, semoga besok nyampe

Tanya Paket JNE YES

Mau tanya status paket (JNE YES) yg terkirim hari Selasa 22 Mei 2012:

No. AWB:1906665050000
Isi Kiriman : Hdd
Nama Penerima:Wirry
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):Jl. Duri Permai II no 15 RT 13 RW 07. Duri Kepa. Kebon Jeruk Jakarta Barat 11510
Telepon Penerima:08559909908

dan

No. AWB:1906665180004
Isi Kiriman : Hdd
Nama Penerima:Nancy Olivia
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):Villa Bukit Mas RC-24 Jl.Kol H.A Wahab Siamin Surabaya 60225
Telepon Penerima:085-64816-8899





Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim,
Kenapa paket2 tersebut belum sampai ke penerima? padaha saya kirim pakai JNE YES (YAKIN ESOK SAMPAI - GARANSI UANG KEMBALI)

Mohon dibantu, karena bagi saya waktu adalah uang, dana saya ketahan di REKBER klo kelamaan JNE nyampe nya kan ane yg rugi, bukan hanya waktu tapi juga di kira buyer nanti ane macem2 lagi




Mohon dibantu segera ya JNE
semoga segera ada response positif
thx
berhubung situs jne lagi error, ane mo tanya biaya pengiriman gan
1. Kecamatan. Gunung Putri. Kode Pos : 16961
2. Lenteng Timur Sumenep 69461
3. Kecamatan Banda Sakti, kode pos 24351

mohon di pm ya gan...
tq

Awas penipian jne cibaduyut

AWAS PENIPUAN OLEH PIHAK JNE CABANG CIBADUYUT. ANE KIRIM KE JAKARTA SAMPAI SEKARANG SEJAK TGL KIRIM BELUM KETERIMA. Tanggapan Pihak JNE tidak memuaskan. Apakah ada persengkongkolan?
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
Dear JNE mau tanya lagi ya..

Untuk resi ini : 1898076850006

problem nya tidak bisa lihat tracking/status barang.

tolong di bantu nya gan..


update
barang udah sampe di rumah,tdi siang di telpon sma agan kurir JNE y,nanya alamat alternatif soal y rumah ane jam 11 lagi kosong yaudah ane suruh aja nitip di tempat kerja ortu


thanks JNE...

Awas penipian oleh pihak jne

SEJAK TANGGAL 14 MEI 2012 SAMPAI SEKARANG BELOM KETERIMA KE ALAMAT TUJUAN

TOLONG URUS CABANG CIBADUYUT SEBELUM SAYA MASUKAN KE SUARA PEMBACA DI BERBAGAI MEDIA CETAK DAN SAYA AKAN MELAPORKAN INI KEPADA YANG BERWAJIB !!!!!

LALU BAGAIMANA KIRIMAN SAYA?. MASA ITU KHAN BUKTI KIRIMNYA TERTERA ALAMATNYA JELAS?. SIAPA YANG SALAH?. BAGAIMANA KALAU BARANG YANG SAYA KIRIM HILANG. JNE MAU GANTI?

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

Kaget

No. AWB: 1819704860006
Isi Kiriman : MP3 Player
Nama Penerima: Toshi Widarto
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Nusa Hijau Permai Blok L11, Citeureup, Cimahi, 40512

Telepon Penerima: 08562313xxx

Pesan/Pertanyaan:

Sedikit "informasi" untuk Perwakilan JNE Pusat

Jadi begini agan perwakilan JNE Pusat. Hari Senin tanggal (21 Mei 2012) ane beli barang (mp3 player) dari Surabaya, dan menggunakan jasa pengiriman REG.

Untuk masalah waktu, ane acungin jempol karena hari ini (Rabu, 23 Mei 2012), mungkin sekitar sore hari sudah sampai di rumah ane. Memang tidak ada siapa-siapa di rumah dan ane juga ga nyangka bakalan nyampe cepet..haha..

Nah yang jadi persoalan adalah, ternyata barangnya dilempar (beneran dilempar soalnya pager rumah ane tinggi) sampe ke halaman rumah ane. Kaget juga ni ane, kurirnya kok ga nelpon dulu kalo gak ada orang, ato sms. Untungnya packagingnya bagus dan ga ada ujan gede, jadi barang selamat sentosa.

Ane cuma minta tolong kalo misalnya JNE ngirim barang, trus penerimanya gak ada di rumah ya mbok telpon ato sms. Ini soalnya kejadian ketiga gan, yang kemarin2 udah ilang resinya jadi ga bisa komplen. Kalo barangnya pecah belah trus dilempar kan berabe juga?

bukti gambar barang+nomor resi

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

terimakasih dan semangat terus untuk JNE yang lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 318 dari 507
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di