CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Bahan Makanan termahal di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014526545/8-bahan-makanan-termahal-di-dunia

8 Bahan Makanan termahal di dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 90
gila gan kl makan mahal gitu apa jadinya ketika keluar ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Ini bukannya artikel dari yahoo?
tks banget infonya gan!!!!! cocok buat tugas sekolah!!emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Buat ygbngaku cinta wisata kuliner, kudu coba ni.....

Ada satu kagi gan mohon taruh di page one,

EMPURAW fish juga nahal gan,,,,
ane mah cukup makan warteg aja murah meriah
masa makan satu porsi caviar hampir setengah gaji ane ... bujubunenggg

emoticon-I Love Kaskus
ijin baca gan, lagi gk ada kerjaan siang ini emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


yg kaki babi bnr enak y om??
daging busuk yg diawetin 2th bs enk jg ya emoticon-Hammer (S)
walah makanan gtu aja mahal nya minta ampun

mending buat beli nasi kucing dapet banyak gan

emoticon-Ngakak
wedew..ga bakal sanggup beli dah emoticon-Cape d... (S)
lah kalo mahal segitu jadi g tega masaknya hehehe emoticon-Bingung
ane taunya bumbu safron doang gan emoticon-Malu (S)
buset
mahal" tuhh
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Wow mahal amat. Kapan nih gue bisa nyobain??
Nanti dh klu dpt rezeki mampir makan SUP SARANG WALET
gile bener harganya, kagak sanggup
Wow mahal amat. Kapan nih gue bisa nyobain meskipun cuma satu?
emoticon-Cendol (S)

Huedeehh... manteb banget infonya gan...

Sadis banget harga makanan makanan nya. aku blom pernah coba 1 pun T_T
mending ane makan nasi pecel
masih bingung kenapa kopi luwak bisa mahal banget emoticon-Bingung
Halaman 75 dari 90


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di