LhiloAvatar border
TS
Lhilo
[New Web Base]Robot Wars Indonesia
Robot Wars Online


Official Website: http://robo.wavegame.net/
Facebook: http://www.facebook.com/robo.indo

Di jamin gak repost gan sudah ane cek soalnya

New Update Robot Wars Evolutions 6 November 2012 + New Server Cybertron


Binggung beli voucher gan?
cek di mari gan
: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11754601


WaveGame selalu memberikan yang baru buat kamu. Kali ini kamu yang suka sekali dengan Robot dan apapun yang berhubungan dengan Robot, WaveGame akan segera merilis game online terbarunya, yaitu Robot Wars Online (RWO). RWO merupakan next-gen web-based game, yang pastinya tidak memerlukan Install dan Download. Kamu akan dibawa ke dunia yang futuristik, jauh beberapa tahun ke depan dari sekarang yang akan menjadi seorang pilot jenius dalam mengendalikan Robot. Banyak pilihan Robot yang bisa kamu pilih di RWO, dan asyiknya lagi kamu bisa memodifikasi sesuka hati kamu, mau jadi seperti Gundam, Transformers, dan masih banyak lagi. Dan yang seru lagi adalah tempo permainan ini sangatlah cepat, dan karena demikian cepatnya, maka menuntut kamu untuk berpikir cepat dalam mengambil keputusan. Aksi tembak-menembak yang seru dan cepat serta dilengkapi berbagai misi yang ada akan menambah kepuasanmu di dalam bermain RWO. Kurang apa lagi? Singkat kata, mari lihat informasi apa saja fitur yang ada di dalam RWO berikut ini.


System Requirements

Minimum Requirements:\tCPU P4 1.7 GHz & Memory 512 MB
Recommended: \t\tCPU P4 2.0 GHz & Memory 1 GB
Recommended Browser Settings:
-\t1024x768 Resolution
-\tIE 6.0 ke atas
-\tAdobe Flash Player 10.1 ke atas

Introduction

Robot Wars Online adalah web-based online game next-generation yang bergenre Fast Action Shooting. Dengan berbasis web, maka pastinya kamu tidak memerlukan download dan install seperti yang dilakukan pada game client-based. Pada Robot Wars Online, kamu akan menjadi seorang pilot robot handal yang akan menjalankan misi untuk melawan robot musuh. Gameplay yang akan kamu mainkan adalah aksi tembak-menembak dan adu fisik dengan robot lawan dengan tempo yang sangat cepat. Jadi membutuhkan kecepatan dan ketangkasanmu dalam mengontrol robot agar bisa bertahan melawan robot musuh dengan jumlah yang sangat banyak. Kamu juga bisa meng-upgrade robot kamu, mulai dari parts, senjata, dan juga kostum untuk memperkuat dan membuat penampilannya seperti yang kamu mau. Bergabunglah dengan rekan pilot lainnya untuk bisa menyelesaikan misi dengan mudah. Berikut ini adalah preview beberapa fitur di dalam Robot Wars Online.

Game Operation

Ada 3 mode operasi permainan yang bisa dipilih untuk menggerakkan robot dan juga menembak lawan.
Yang pertama adalah mode manual (penggunaan mouse dan keyboard secara penuh). Pemain bisa menggunakan mouse untuk menembak dan menggerakkan robot. Sedangkan keyboard digunakan untuk menggunakan skill.
Spoiler for gambar1:


Kedua, adalah mode otomatis, yaitu penggunaan senjata alternatif yang akan menembak secara otomatis, sedangkan operasi lainnya berjalan sama.
Spoiler for gambar2:


Dan ketiga adalah mode semi-otomatis, yaitu penggunaan mouse untuk menggerakkan robot dan menembak lawan, tapi senjata bisa berganti secara otomatis antara senjata utama dan senjata alternatif.

Spoiler for gambar3:

Diubah oleh Lhilo 08-11-2012 05:03
0
60.2K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan