CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gambar Gempa Italia (21-05-2012) Mengejutkan Bagaimana Bangunan Retak Dan Hancur.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014569664/gambar-gempa-italia-21-05-2012-mengejutkan-bagaimana-bangunan-retak-dan-hancur

Gambar Gempa Italia (21-05-2012) Mengejutkan Bagaimana Bangunan Retak Dan Hancur.

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 63
ane turut berduka cita
turut berduka cita atas musibah yg menimpa gan emoticon-Turut Berduka
wew... semoga italia tabah dalam cobaan tersebut dan cepat bangkit, terutama bagi keluarga yang mengalami kerugian..

#prayforitaly emoticon-Turut Berduka
mudah-mudahan cepet kembali bangkit ya emoticon-Kiss
gila ancur banget y gan,,
sampe runtuh semua emoticon-Belo
Turut Berduka cita emoticon-Berduka (S)
wahhhh gan, turu berduka yahh
semoga keluarga yang terkena musibah diberi ketabahan dan kesabaran emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka
smoga bisa dikasih kekuatan buat mereka disana nglewatin bencana gempa itu...
pertanyaan ane,emang ts beneran lahir disono?? emoticon-Hammer2
wah keren banget yah gan
gak di negara maju ataupun negara berkembang baik itu negara miskin ataupun negara kaya mah kalo udah kena bencana alam yah sudahlah cuma jadi negara porak poranda emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berduka
bencanan emang bisa datang kapan aja dan dimana aja.
makanya kita harus tetap jadi orang baik dan beriman
seandainya kena bencana, dan kita di panggil Allah, dosanya nggak banyak2 amat.
emoticon-Takut
untung aje ga kejadian di JKT ya
turut berduka gan emoticon-Mewek
namanya juga bencana alam bisa terjadi kapan aja, dimana aja emoticon-Turut Berduka
semoga korban diberi ketabahan lahir dan batin
amin
pasca gempa...pada runtuh semua
sayang banget bangunanya runtuh dan ane salut sama pemerintahan italia yang sangat menghargai sejarah.

turut bersimpati atas gempa yang melanda italia emoticon-Turut Berduka
ya ampunnn turut berduka cita ane gan emoticon-Turut Berduka
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
widih.... gempanya lebih parah gan daripada indonesia emoticon-Matabelo
ky na gempa na ga terlalu besar tp kq kerusakan na separah itu ya emoticon-Bingung
padahal kan arsitek italy jago2
Halaman 34 dari 63


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di