CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Komunitas Parkour Indonesia dan Beberapa Pendirinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014536204/mengenal-komunitas-parkour-indonesia-dan-beberapa-pendirinya

Mengenal Komunitas Parkour Indonesia dan Beberapa Pendirinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 70
wah keren2 nih, ga disangka di Indo juga ada...kereenn...






<<<<<Perawatan Kulit>>>>>
wah hebattt emoticon-Angkat Beer
btw sodara ane ada yg ikut ginian nih, pas kmaren jatoh dia, bengep punggungnya.. emoticon-Takut (S):
tadinya ane mau coba juga, tp pas liat dia babakbelur, mending ane lanjut ngaskus aja deh emoticon-Hammer
waduhh gw anak urbanfreeflow gan
bgmn dong emoticon-Ngakak (S)
ane otodidak gan maenan parkour, ada tempat latihan di daerah jakarta selatan ga gan? siapa tahu bisa ikutan emoticon-I Love Indonesia (S)
nice share emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane Ngertinya Parkir Gan bukan Parkour
Di surabaya ada gak nih ??
emoticon-I Love Indonesia
wah keren gan

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

kepengen ikutan cuma ane takut patah tulangnya
emang keren tuh gan olahraga yg menyeimbangkan kekuatan lompatan..dgn gerakan sedikit tapi bisa mengarahkan tubuh seefektif mungkin ke mana yg kita tujuemoticon-Peace
Ane demen bgt nih ama parkour
ane dlu pernah nih ngikut komunitas parkour di kota ane,
tpi gra2 UN kmren jdi brenti dlu smpe skarang.. emoticon-Ngakak
jadi pengen ikut parkour, gimana ya caranya??
pengen liat gimana kalo parkour di indo.. ane liat orang luar parkournya keren -keren . emoticon-Ngakak
Quote:


udah jadi HT gan emoticon-Mewek kepingin bisa parkour jugak emoticon-Mewek
Quote:


wah iya tuh agan bruce ngedabruce bikin ane melongo kalo liat vault2nya dia emoticon-Matabelo
Extreme sport......sayangnya di Indonesia gedung tingginya masih jarang....
wah panjang sekali gan bacaannya
mantap nihhh buat loncat2 an d genteng komplek ane emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan tambah pict nya biar bsa ngeliat parkaour heheheh, tpi ane liat lumayan ekstreme loncat2 tpi bnyak yg bilang belajjar jadi maling ahahah emoticon-Peaceemoticon-Peace
parkour memamng mantab emoticon-2 Jempol
Halaman 13 dari 70


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di