CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagi yang punya sperma subur masuk!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012004597/bagi-yang-punya-sperma-subur-masuk

Bagi yang punya sperma subur masuk!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 96 dari 123
ane bkin sayembara gan. bagi wanita cantik yg mw silakan bobo brg ane emoticon-Ngakak
Quote:


wah bener nih, kalau nikah malah ntar kelaianan genesis emoticon-Ngakak
ada ada aja ni TS
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
hayalan tingkat tinggi nih
kocak gan pertanyaan ente,,,nadanya sama kayak nanya "apa yang lo lakuin pas elo laper?",,,emoticon-Ngakak,,,udah pada tahu jawabannya ngapain ditanya.
yang pengen hamil bayar dulu ke ane.. emoticon-Ngakak

1 sperma 1 rupiah., skali crot kan jutaan sperma emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
ane mau tapi takut HIV kalo ganti2 pasangan trus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gw bakal membantu kemanusiaan dengan mendonor ganemoticon-Cool


daftar sekarang!!! jangan keabisan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


anjirrrr bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
wah ane pingin banget deh emoticon-Embarrassment
percuma agan

nanti kalau bneran perang nuklir cenya juga jadi mandul emoticon-Ngakak
udah curiga ane sebelomnya nih trit gan emoticon-Ngakak



[color= RoyalBlue]4054100[/color] WAS HERE
salam kenal gan emoticon-shakehand emoticon-Metal

kan katanya setetes sperma aja udah bisa bikin hamil
jadi "satu orang satu tetes" emoticon-Ngakak (S)
Emang cirinya sperma yang subur apa gan? emoticon-Matabelo
aduh gan ane aja masih pelajar emoticon-Betty
udah kayak raja aja ente menebar benih sampe ke seluruh dunia gan emoticon-Ngakak
kl ane pst ud nikah trs,,
wah masa ente mau ngebuahin semua rahim wanita emoticon-Hammer (S)
waduh bisa jadi cerita Nabi Adam Jilid 2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 96 dari 123


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di