CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FAKTOR YG MENENTUKAN JENIS KELAMIN BAYI !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014371434/faktor-yg-menentukan-jenis-kelamin-bayi

FAKTOR YG MENENTUKAN JENIS KELAMIN BAYI !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 49
nice share gan, ane coba nanti klo udah merried emoticon-Smilie
saya blum kwin gan.tpi saya harap sih nanti saya pnya anak laki??
klo lg nanggung kadang lupa ma teorinye gan emoticon-Big Grin
wah baru tau gan klo ada faktor posisi juga emoticon-Big Grin
Nice Share gan emoticon-Angkat Beer
ada previewnya ga gan?emoticon-Cape d... (S)
wkwk benarkah tu gan. soalna wa pengen py anak laki nih. usaha bolehkan tapi hasilnya wa pasrahin ma Tuhan YME aja emoticon-Kaskus Lovers
yang serius mas ini semua menentukn kelamin sang calon bayi!emoticon-Matabelo
wahhh lumaya bermanfaat neh buat nentuin anak
tapi semuanya bergantung dari kehendak Tuhan juga



Posted with kaskusBetaQR
nice info gan, ane masih perjaka emoticon-Malu (S)
Tinggal Dibuktikan Pas Lahir
Quote:


semoga cepet dapet psangan ya gan ?? emoticon-Kiss
bukmark dulu om ntar pas bikin bacanya :P
Quote:


iyalah gan semua hanya khendal tuhan YME
Quote:


bener bgt gan ane setuju ama pndapat agan emoticon-Kiss emoticon-Kiss
hehehehe,,,ternyata kromosom x lebih kuat ya gan buat bertahan idup didalem situ
Quote:


iya gan tau tuh ane juga agak bingung nalarnya emoticon-Bingung
temen ane ada yg udah pake faktor waktu (waktu pd saat berhubungan) akhir na berhasil gan, soal na pake tabel2 gitu
Quote:


kalo itu betul ama yg uasa gan emoticon-Smilie
sundul bos !!

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
apa iya bos ?
-
boleh dong baetus coba ? emoticon-shakehand
Halaman 11 dari 49


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di