CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan Hantu OVJ "2hantu" 1 hantu asli 1 nunung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014519395/penampakan-hantu-ovj-quot2hantuquot-1-hantu-asli-1-nunung

Penampakan Hantu OVJ "2hantu" 1 hantu asli 1 nunung

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 58
wah ane pas ga liat gan......................
itu mah hasil editan gan...
emoticon-Cape d... (S)
itu si azis gagap mungkin gan...emoticon-Cape d... (S)
ntuh dah biasa keknya kli setiap episod yg tentang hantu
ntuh kesalahan di editornya

di beberapa episod laiinnya juga pernah kek gituh
Quote:
ane waktu itu juga nonton gan pelukisnya melukis gak melihat
dan sembarang" tapi lukisannya bagus gan ane takut ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
ts mata batin nya manteb jg nih kayanya emoticon-Malu (S) jgn2 ente doang yg liat gan
yah itu bukan penampakan gan emoticon-Smilie
tapi efek,, kayak ovj kamis kamis sebelumnya...
udah biasa itu mah emoticon-Big Grin







Inluk88862™ was hereemoticon-Add Friend (S)
maaf fopost kaskus eror emoticon-Smilie
sekali lagi maaf emoticon-Smilie







Inluk88862™ was hereemoticon-Add Friend (S)
kok ane gak lihat yah.....
menurut ane bukan penampakan sih,ane kebetulan lihat. khan ada tuh pas hantu bukan nunung keluar, so cewe menado (lupa namanya emoticon-Big Grin ) teriak ketakutan sambil sembunyi d desta (tentunya teriakannya buat aktingemoticon-Ngakak ).

jd emang editan itu,bukan penampakanemoticon-Genit
mana picnya gannnnnnnnn
capedeeeeeeee emoticon-Amazed






Spoiler for "wifi zone":
Kirain mau share gan , emang iya apa gan ?









null
aku gg nonton ovj gan!!. malah nonton bola emoticon-Hammer (S)
kirain mao ngeshare jadi bisa tahu gan
ada video gan, ane gag nonton.
ane mau nunggu video nya dari agan aja
emoticon-Cool
buktinya mana gan? emoticon-Bingung (S)
ane kirain ada videonya gan, ane sih tadi nonton OVJ tapi belum sampe kelar
halaah masak si gan emoticon-Hammer2
Halaman 9 dari 58


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di