octolianoAvatar border
TS
octoliano
All about samsung galaxy s iii masuk sini gan!!
Samsung Galaxy SIII

Gan pada nonton gak nih Unpacked Event Samsung di London 3 Mei kemaren? Wuih akhirnya Samsung GALAXY S III keliatan bentuknya!! Ane gak sabar pengen liat langsung bentuknya, semoga cepet masuk Indonesia ya gan.. aminn..



Katanya sih bakal keluar dimari akhir Mei ini! Nah sambil nungguin S III masuk sini, liat dulu penampakannya dan spesifikasinya yang katanya lebih keren dibanding saingannya nih gan!



Desainnya aja keliatan lebih keren banget ya gan, lebih tipis, ringan dan ergonomis, jadi pas ditangan! Makin asik nih kayaknya main game pake GALAXY S III! Apalagi, menurut penelusuran ane di websitenya Samsung Mobile, body-nya S III ini juga dilapisi hyperglaze dan bakal tersedia dalam 2 warna: Pebble Blue dan Marble White.

Yang paling keren sih fitur S Voice-nya yang bisa mendeteksi 8 bahasa! Bahasa sunda bisa gak ya nih gan? hehehe..




Spesifikasinya lebih keren dibanding smartphone lainnya karena ada fitur Smart Stay nih gan, jadi layarnya gak bakal mati selama mata kita masih tertuju pada layar. Wuihhh… baca ebook gak bakal keganggu nih!



Transfer-transfer data mulai dari foto, video sampai lagu bakal makin seru nih gan. Soalnya ada fitur S Beam, yang bisa bikin kita tuker-tukeran data dengan cuma nempelin GALAXY S III ke GALAXY S III lainnya.



Buat yang suka multi-tasking, GALAXY S III cocok banget buat ente nih gan! Karena ada fitur Pop Up Play, dimanaa kita bisa email2an walaupun lagi nonton video.



Yang paling keren sih kameranya nih gan, cocok banget buat ane yg lg demen main instagram! Dengan 8 megapixel, LED flash, face zoom, dan group tag, ajang moto jadi makin gampang. Terus bisa motret 20 frame sekali jepret! Makin gak sabar ane pengen punya nih gan!



kepingin Samsung Galaxy SIII gratis?

Sekarang keinginan ane untuk memiliki Samsung GALAXY S III sepertinya mulai terbuka lebar, gan! Soalnya denger2 di Facebook Samsung Mobile Indonesia sama& twitternya lagi ada kuis buat dapetin smarphone canggih satu ini! Dan pemenangnya bakal menjadi orang-orang pertama yang punya GALAXY S III sebelum dijual di Indonesia lho!

Ane sih sekarang lagi mantengin timeline twitter sama facebooknya. Soalnya untuk bisa menang, ane kudu jawabin pertanyaan yang dikasih sama adminnya mulai dari tanggal 15 – 28 Mei ini.

Spoiler for …:


Segitu dulu sharing dari ane tentang GALAXY terbaru! Kalau ada tambahan, nanti ane share-share lagi dimari! Tapi kalo agan mau share, boleh juga ikutan share di sini..

Sekian info dari ane, gan!
Ane, terima yang ijo-ijo gan alias cendol, tapi jangan dibata ya.


Spesifikasi Samsung Galaxy Tab SIII
Spoiler for …:


Harga : TBA
0
58.6K
559
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan