CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menungkap Kebenaran Legenda Putri Duyung Dari Masa Ke Masa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013582974/menungkap--kebenaran--legenda-putri-duyung-dari-masa-ke-masa

Menungkap Kebenaran Legenda Putri Duyung Dari Masa Ke Masa

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 93
Sekalipun mermaid. tapi kalo liat mayatnya atau fosil tetep saja keliatan serem ya! emoticon-Takut (S)
kayaknya cuma sekedar legenda deh gan! ane ga begitu percaya tentang itu emoticon-Bingung (S)
Dalam legendanya. mermaid ini adalah mahluk laut yang paling cepet gerakannya dalem samudra? ? ? gak ada yg bisa ngalahin kecepatannya
Jadi masih ada kemungkinan putri duyung itu beneran ya.
Quote:


Sama, ane jg gan
dari gambar kerangkanya itu mungkin semacam jenglot kali ya gan...
lom percaya bener gan...kalo putri duyung a.k.a dugong baru percaya
Serem juga yah gan.
emoticon-Takut emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo versi indonesia ada ngga ya bray mitosnya? emoticon-shakehand
kalo ane seh ga percaya yang kek gituan....... ahahaha... maaf ya gan./
wah keren nih threadnya.. tentang putri duyung.. emoticon-Matabelo
ada bnran to gak sihemoticon-Bingung lo ad bnran populasinya harus dlindungi

posted by nokiaplus
Quote:


ane jg demen bgt klo liat putri duyung model gitu emoticon-Genit:
tapi gan, lobangnya blah mana yah emoticon-Bingung

untuk reproduksinya sblh mana
parah gan emoticon-Cape d...

muka muminya emoticon-Takut gan
ane pernah liat jenglot yg mirip putri duyung gan
cuma muka nya jauh dari kata 'cantik', menyeramkan malahan
Menungkap Kebenaran Legenda Putri Duyung Dari Masa Ke Masa
Quote:


kalo yg ini sih ane jg demen gan,..emoticon-Matabelo bening bgt ya emoticon-Kiss
Busett..
Serem - serem tuh gan,ane jadi takut nih.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Biasanya yg bgituan mitos doank gan? tp ya gtw sih? klo emg bener?ksian juga?ditangkep walo tw mungkin mrk pasti mati?
legenda itu emang katanya sih ada gan
hilmicb tau putri duyung juga waktu itu di dongengin sama nyokap
sebelum ada penelitian yg serius , legenda gitu gak bakal bisa terungkap
btw kayak jenglot yee kecil kecil gitu emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)
wow nice info gan....
Halaman 76 dari 93


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di