CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mari Bandingkan Kekuatan Militer Indonesia vs Malaysia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013285345/mari-bandingkan-kekuatan-militer-indonesia-vs-malaysia

Mari Bandingkan Kekuatan Militer Indonesia vs Malaysia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
emang bakal perang ya gan?
Quote:

kata kopassus temen ane....hitungannya kalau sampe mereka mendarat di salah satu daratan RI..malaysia pasti keok ( ngimpi mereka mau daratin pasukan ke Indonesia )....tergantung perangnya mau gimana? mau ambil malaysia atau mau adu ngebom pakai artileri , kapal n pesawat ( bisa jadi agak seru nih ) ...? yang jelas malaysia ngandalin semangnya Inggris dan kalau Ingriss turun tangan yo wes bisa jadi Amrik ikutan.... bisa2 wajib militer nih heheheh

btw Vietnam ganas juga ya...negeri kayak gitu bisa banyak pesawat n tank...asal bukan tank sherman aja hehehehe
emoticon-I Love Indonesia
militer kita menang, tapi sayang sekali pemerintahan kita payah emoticon-Hammer (S)
Kereeeeeen Indonesia daripada malaysia, meskipun kasus korupsi Indonesia juga kereeeeeeeen gan emoticon-Ngakak
ini statistik tahun berapa gan?
SEjak kapan Malaysia punya F-15 , , , wkwkwkwkwk jangan ngimpi Mas , , , Malaysia punya Mig-29 (hampir miirp F-15 sekilas) itu pun ga jalan semua, mereka punya F-18 C/D Super Hornet & Su-27/30 MKM


F-15 cos produksi & maintenance mahal, yang punya pesawat ini cuma negara Maju / udah makmur secara Ekonomi kaya Arab, Jepang, Korea Selatan, Singapura dll, lw musti tw SWISS salah satu negara makmur di eropa aja ga punya F-15 , , , dia mengandalkan F-18 Super Hornet USA & Mirage 2005 buatan Prancis lalu pesawat tempur pebantu F-5 Tiger.


Lw jangan kebnayakn ngayal , , , lagian mana mungkin mereka nyerang duluan, palingan cuma di perbatasan doang kalo terjadi.


Klo lw dah pernah baca Formil kejadian tahun 2006 lalu, lw pasti bangga kalo TNI bisa masuk ke Area Malaysia tnpa terdeteksi, bahkan sampe ke Markas Batalyonnya di Kalimantan, jangan kaget dengan Personel TNI yang begitu Ekstrim & Bettle Proven
jah malaysia ga punya kapal selam emoticon-Ngakak (S)
pokoknya hidup emoticon-I Love Indonesia (S)
tapi malaysia punya banyak backup kalo ngga salah ya?

kaya misal kerajaan inggris
data taun ini gan ? emoticon-Bingung (S)


hebat dah militer indo emoticon-I Love Indonesia
kita menang emang dr segi ini, tp hal lain banyak yg kita msh d bwh malaysia emoticon-Matabelo
secanggih apapun senjata perlu didukung dengan skill yang hebat gan

jadi percuma punya peralatan lengkap dan canggih tapi skillnya ga memadahi

tapi percuma juga punya skill yang hebat kalo ga didukung dengan peralatan lengkap hasilnya juga ga akan maksimal

semoga APBN buat peralatan militer di perbesar, biar pesawat sama helikopter ga pada jatoh emoticon-Hammer

Jaya Indonesiaku !!! emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


wih datanya lengkap banget gan !!! emoticon-2 Jempol

keren TNI bisa masuk sampe ke markas batalyon sampe ga kedeteksi emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia
nah,tunggu apa lagi...?Ganyang Malaysia...!!!emoticon-army:
Quote:


ini bener bener, masak dibilang truk semen pak,
kasian amat
sumbernya dari mana gan...
yang pasti pasukan indonesia lebih banyak

kalau peralatan tempur ngak jamin indonesia lebih maju..
Kalo pamer tuh gag usa bandingin sm malaysia gan emoticon-Embarrassment
Coba bandingin sm Inggris, ato amrik, ato rusia emoticon-Embarrassment
Klo ama malingsia sih Indonesia msh menang, tp kok yah kalah jauh sama singapura negeri yg gedenya cuma se-encrit.
setau ane malaysia dibeking inggris gan , klo ada yg macem2 ma malaysia inggris yg maju , ky ada perjanjian gitu
Wuuuuiiih hebatnya Indonesia.. keren"
mantaaab, yg lebih serem pasukan mistisnya gan..ha3x
btw jumlah banyak bisa dipake ga gan? kapa di pake kaga bisa kan juga percuma...mending ga usyaaah...
keren juga nih info nya ane suka milter" gitu wkwkw
thanks gan !

-kbh-
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di