CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manfaat Kunyit Sebagai Penguat Daya Ingat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008118258/manfaat-kunyit-sebagai-penguat-daya-ingat

Manfaat Kunyit Sebagai Penguat Daya Ingat

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 28
wah ternyata kunyit banyak manafaatnya
informasinya bermanfaat emoticon-2 Jempol
makasih udah share emoticon-Angkat Beer
wah baru tau ane kalo kunyit manfaatnya banyak gan emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
mantap nih infonya
oh, kunyit berguna buat daya inget ya? emoticon-Bingung (S)
baru tau aneemoticon-Hammer (S)
Tapi denger2 cewek gak boleh kebanyakan makan kunyit... iya ga sih? gak tau juga sih knp sebabnya... emoticon-Bingung
apakah harus dimakan mentah2 ni kunyit?
kan kalau udah diolah jadi berbagai makanan, ada khasiat yg hilang (biasanya) emoticon-Hammer2
btw, nice info emoticon-2 Jempol



Original Postedby PoetraTasik09
emoticon-Ngakak (S) bermanfaat banget ini buat ane gan emoticon-Big Grin









Manfaat Kunyit Sebagai Penguat Daya Ingat
wuihh ternyata bnyk manfaat na

nice inpoh gan
itu banyaknya di masakan apa ya gan?ane kliatannya kena alzeimer nihemoticon-Hammer (S)
Penambah Nafsu Makan juga tuh ga...

Kan ada di dalam Pedia S*re
perlu nih kayaknya ane emoticon-Matabelo
Kunyit Juga bagus untuk asam lambung
nice inpoh gan
Selain kunyit, ada taneman laen ga gan ? mantep juga ni.
Nice info gann
Nice info gan .... Thx a lot
ane suka juga kalau makan nasgor yg pake kunyit
lebih gurih rasanya emoticon-Embarrassment
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
nice info om emoticon-Malu
wah perlu di coba neh

ane mulai agak pikun emoticon-Nohope
Halaman 23 dari 28


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di