CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Ilmuwan Berhasil Membuat Awan Di Dalam Ruangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014284990/seorang-ilmuwan-berhasil-membuat-awan-di-dalam-ruangan

Seorang Ilmuwan Berhasil Membuat Awan Di Dalam Ruangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 170
wah maju bener dah gan emoticon-Matabelo



Posted with kaskusBetaQR
wew klo jadi awan badai gimana y? pas masuk kamar tau2 isinya awan yg pake petir
woooow....kok bisa gan?? keren banget...emoticon-Matabelo
Wudih...emoticon-Matabelo
videonya ada ga om???



Original Postedby PoetraTasik09
wah keren lo bisa lama, bisa dipasang dirumah biar sejuk terus rumahnya
keren tuh...
idenya mak nyos juga
keren banget.....
Keren gan.., emoticon-Matabelo
Wah, Bagus ya Awanya
Kok bisa yah gan? emoticon-Bingung
Quote:


jgn dong gan emoticon-Takut (S)
nnti bisa di jaiin perang cuaca emoticon-Hammer

keren lo gan sumpah emoticon-Matabelo
sumbernya dunk gan
biar kita2 makin tau
nanti hoax pula
wow...keren tuh penemuannya...bisa di komersilkan tuh emoticon-Big Grinpasti banyak yang suka naro awan di dalam kamar emoticon-Genit
itu bisa bikin ujan di dalem rumah ga gan?emoticon-Blue Guy Smile (S)
Sumpah..kereeen bgt ya...emoticon-Matabelo
Quote:


bener gan..coba da videonya emoticon-Big Grin
kereeeeeen
kalo bikin awan hitam bisa ga ya ?
emoticon-Ngakak
keren banget gan emoticon-Matabelo
Halaman 4 dari 170


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di