CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Biadab! Hiu-hiu Raja Ampat Dibantai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014327373/biadab-hiu-hiu-raja-ampat-dibantai

Biadab! Hiu-hiu Raja Ampat Dibantai

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 83
hmmm hongkong tuh importir terbesar sirip hiu. kalau dari sana gak di larang bakal ada terus yang cari.
anjrit
hiu masih kecil kecil gitu udah pada dibantai
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Smilie bisa kabur

gimana mau di segani sama pencuri ikan kalau gini emoticon-Smilie

bila perlu kasih kapal perang buat patroli di sono emoticon-Smilie
kebangetan ntu nelayan beg*..emoticon-Marah
kaga mikir apa kalo itu bisa merusak populasi hiu..
huft... kapan ntu orang sadar nya..
tuh org BIADAB banget yaa emoticon-Marah

ANE BANTAIII NTAR !!! BANGSAAADDDDD
udah bagus-bagus tempatnya, terkenal, malah di rusak, kenapa juga g nyadar tuch nelayan....
wah sungguh biadab banget nih gan
Biya hidup PAPUA mahal coooy. uda pernah ke sana belum ??? uang dua puluh rebu gak ada artinya disana. mereka hanya kenal uang lembaran lima puluh rebu dan seratus. Lagian salah sendiri pemerintah acuh. Emang Ts mau hidupin tuch nelayan kalau mereka gak melaut ??
kalo menurut saya sih gan,.... jgn terlalu menghakimi penduduk sekitar nya soalnya hal ini di lakukan untuk kelangsungan hidup mereka. apalagi penangkapan nya di lakukan dengan tradisional. selain di ampat di daerah irian lainnya ada perburuan kangguru gan............. tp semuanya itu hanya boleh dilakukan oleh penduduk sekitar dan diburu hanya dengan alat tradisional.emoticon-Blue Guy Peace

ane juga ngga setuju kalo perburuan itu dilakukan untuk komoditi.............emoticon-I Love Indonesia (S)
parah banget. bikin gak seimbang ekosistem alam aja emoticon-Frown
yang penting konsumsi hiu boleh tapi harus dijaga ga boleh punah, dibuat industri perikanan air asin, selain manfaatin juga harus bs nglestariin emoticon-I Love Indonesia
masih ada aja orang tega kaya gitu...tapi adakah upaya konservasi hiu disana gan?diijinkan diburu berapa, trus ada yg budidaya juga gitu...
Tapi kembali lagi kita tidak bisa menyalahkan mereka begitu saja.

Ingat, mereka hanya mencari sesuap nasi.

Seandainya pemerintah memberi perhatian lebih kepada mereka, dengan memberikan mereka lapangan pekerjaan yang layak, gak bakal mungkin ada kejadian kayak gini.
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Kurang ajar tuh nelayan2 luar raja ampat!! mudah2an ketangkep tuh nelayan kampret,, dimakan hiu aja sekalian!! lepasin aja white shark
Quote:


bukan masalah perut kalau udah cerita Milyaran bro.

udah masalah pengen kaya....
Post ini telah dihapus oleh
wah... maen bantai aja Biadab! Hiu-hiu Raja Ampat Dibantai









Biadab! Hiu-hiu Raja Ampat Dibantai
Abepramana Was Here

Quote:


hiu2 yang disitu ga ganas ya bro? emoticon-Bingung
Halaman 68 dari 83


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di