CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Komunitas Resmi Pecinta Novel Lupus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013916960/komunitas-resmi-pecinta-novel-lupus

Komunitas Resmi Pecinta Novel Lupus

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 61
lupus dl jaman ane SD booming bgt gan



Posted with kaskusBetaQR
markas komunitasnya dimana nih gan?? emoticon-Big Grin
kalo deket, bisa nih ngumpul-ngumpul..emoticon-thumbsup
mudah-mudahan perpustakaannya cepet jadi, soalnya banyak seri Lupus yang belum gue baca..emoticon-Big Grin
Quote:


di jakarta gan,.,. Grup Pusatnya ada di Jakarta emoticon-Big Grin
hayooo agan" yg ada di jakarta, bisa kita kumpul", komunitas ini, udh 2x ngumpl, dan 1x bersama Mas Hilman cs
Big Hope for the community....emoticon-Angkat Beer
Maju terus... biar yang muda2 ini kenal sama novel lupus yang sempet heboh bahkan di film kan...
mantap infonya gan, ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star
wah LUPUS,,, dengan novel ini tercipta euforia kalo masa SMA itu masa paling indah,,,
emang keren seeh cerita novel lupus,,nyampe dibikin sinetronnya beberapa kali...

Sayang klow zaman sekarang udah jarang yang menggemari novel,,mungkin krn minat baca bangsa kita yang udah menurun...
gara2 baca lupus gw jd doyan permen karet
lupus tuh udah ane baca dari SD,temen2 pada doyan komik,ane udah doyan baca novel...emoticon-Blue Guy Peace
dlu ane punya banyak novel lupus gan.. tp sekarang ga tau entah keman tu novel emoticon-Sorry
Gilee,, ini novel jaman kapan.. Jaman gw msh muda ne..
Msh ada aja pecinta setia ampe skg..
Lupus, Boim, Gusur menurut ane trio tokoh karya Hilman ini lebih heboh dibandingin trio macan sekarang. ditunggu versi layar lebarnya lagi (jaman skrg).
karya hilman yang lain yang ane suka "Olga dan sepatu roda" (ini olga cewe beneran bukan jadi2an) emoticon-Ngakak (S)
ternyata ada komunitasnya jga gan
saya baru tahu ini
saya kira penyakit lupus gan
Waaaah, ane sih sukanya ama Lupus Kecil,., emoticon-Peluk
Dulu puny smua tuh seri bukunya, skrg dah pada ilang,, tinggal bbrp gelintir,., emoticon-Hammer2
pas jamannya ane sd ni gan. ane lupa2 inget dulu ada filem lupus milenium kalo ga salah.
baru tau gan.
thanks inponya. manfaat banget sapa tau bisa gabung.
lempar emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Wah, jadi inget jaman2 SD dulu, sampe bela2in beli novel nya Lupus emoticon-Big Grin
wah ane penggemar novel lupus gan
keren gitu makan permen karet cool ya emoticon-Ngakak
wah dulu gw punya novelnya bnyk tuh skrang ilang emoticon-Cape d...
yang kerumahnya draku belom baca smua emoticon-Hammer
Halaman 22 dari 61


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di