CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Biadab! Hiu-hiu Raja Ampat Dibantai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014327373/biadab-hiu-hiu-raja-ampat-dibantai

Biadab! Hiu-hiu Raja Ampat Dibantai

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 83
raja ampat kerennn bgt ya emoticon-Matabelo

gw rasa perlu ada penyuluhan ttg hewan yg mesti di lestarikan di papua sono

pemerintah kerjaan nya nguruss jakarta mlulu siiii....
jd punya fikiran gmn kalo ibukota negara di pindahin ke papua yaaa emoticon-Big Grin
tenggelemin aja tu kapal nelayan liarnya...
sadis amat sih hiu sampe dibantai2 gitu..
pada ga punya ati apa ya emoticon-Mad:
orang barbar semua tuh...yg berburu
hahhh kasihan bangett.t..

ini merusak ekosistemmm
Kalo begitu terus niscaya 10-15tahun kedepan Raja Ampat tidak seindah sekarang
apalagi bila dieksploitasi secara berlebihan tanpa dipikirkan dampak nya..
semakin banyak datang wisatawan maka semakin cepat pula kerusakan alam
misalnya eksploitasi hasil laut,pencemaran lingkungan (sampah,polusi dll),pembangunan villa,hotel

padahal nilai keindahan dari Raja Ampat justru karena lingkungan dan alam nya yg masih murni emoticon-Smilie
hmmm bener2 tega
kg peduli masa depan
ane sebagai mahasiswa perikanan tangkap sedih ngelihatnya emoticon-Berduka (S) apalagi di daerah timur indonesia potensi perikanannya jarang dieksploitasi, jadi hal2 seperti ini jangan sampai terjadi
Biar dia di makan Hiu Kelak...Karma...
wah2...ga takut apa ya kl digigit...emoticon-Takut (S)
Bakal merusak ekosistem nih...
nggak bisa bilang apa2 kecualu cuma diam terpaku emoticon-Mewek melihat mereka cuma ambil siripnya saja emoticon-Hammer2
Wah tu orang2 bener2 gak mikir kelestarian ekosistem ya.. Padahal ada kata2 bijak buat kita teladani...
Jangan bunuh apapun kecuali waktu... Jangan ambil apapun kecuali gambar... Jangan tingalkan apapun kecuali jejak...
Mari selamatkan lingkungan kita
emoticon-Marah kenapa bisa tuh nelayan ilegal kabur?!! emoticon-Cape d...
kalo pas ada turis asing yang liat malu2in banget tuh
kenapa cuma siripnya yang diambil ya
kalo dagingnya dibikin ikan asin gimana rasanya tuh
yah aset aset indonesia dibunuh emoticon-Sorry
ane ada kenalan pedagang sirip hiu di wilayah jakarta, katanya sirip hiu itu kiriman dari papua....
Hukum seberat-beratnya si nelayan ilegal kalo perlu cincang mereka sperti mereka telah mencincang hiu emoticon-Marahemoticon-Marah
waduh,,, ngeri banget gan emoticon-Takut sayang tuh kl pada punah....
afgan bgt nih gx tega ane liat nya emoticon-Mewek
Halaman 26 dari 83


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di