Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MyOwnReligionAvatar border
TS
MyOwnReligion
(NGAKAK) Fungsi Jari Tengah Bang Foke Menurut Sekretaris
Acungan jari tengah Bang Foke baru-baru ini mendapat perhatian dari jurnalis bule. Sang Gubernur DKI Jakarta dinilai sedang memperagakan simbol mistis guna memenangkan PILKADA DKI Jakarta Juli 2012. Maka jurnalis bule dari Australia segera menyusup ke kantornya di Jakarta. Namun sayang hanya ketemu Sekretaris Bang Foke yang cantik jelita.

Tak buang waktu lansung interview kemarin tanggal 18 April 2012. Si Jurnalis bisa Bahasa Indonesia dengan sangat formil dan agak kaku bahasanya.

Jurnalis: “Selamat siang. Bolehkah kami bertanya, apakah gerangan yang terjadi sehingga Tuan Foke mengacungkan jari tengah dalam berkampanye? Mohon pencerahan….”

Sekretaris: “Ehm… oh, itu ada rahasianya dong… Mana kamu tau? Bang Foke orang Betawi asli yang pengalaman macam-macam maka dari itu beliau jadi Gubernur.”

Jurnalis : “Mohon penjelasan untuk apakah gerangan FUNGSI mengacungkan jari tengah?”

Sekretaris: “Oh, fungsinya? emm… ada… Pertama jari tengah Bang Foke buat dimasukkan ke kotak suara pas hari pencontrengan/pencoblosan. Kalo jari rasanya anget berarti menang, kalo rasanya dingin berarti kalah.”

Jurnalis percaya, “Oh begitukah? Kemudian untuk apa lagi?

Sekretaris mikir sebentar lalu, “Emm, dulu Bang Foke juragan kambing. Jadi jari tengahnya berfungsi untuk menyidik dari dubur kambing betina, apakah gadis atau janda? Saoalnya harga pasar beda, Hehehe…”

Jurnalis makin kagum, “Ck Ck Ck… Luar biasa! Kemudian apa lagi? Please…”

Sekretaris mikir agak lama, deg, ingat sesuatu, “Oh iya… Bang Foke dulu juragan ayam, waktu masih muda. jari tengahnya berfungsi untuk menyidik dan memprediksi telur.”

“Apa??? Whattt??” Jurnalis bingung.

“Maksudnya begini: jari tengahnya disodok ke dubur ayam betina buat merasakan ada telur dalam perutnya apa nggak? Hehehe…”

“Ck Ck Ck… Wouww… Ada lagi selain itu?”

“Ada dongggg…. Mau tau aja! Rahasia donggg…” ujar Sekretaris genit.
emoticon-Ngakak

Jurnalis Australia yang berdarah suku Aborigin, namanya Jokerseh, makin terkagung-kagum kemudian komentar, “Ck Ck Ck… Wouwww, Excellent… Skill ini perlu dieksport ke Australia agar semua Walikota, Gubernur, dan Perdana Mentri Australia Ikut Kursus Jari Tengah kepada Tuan Foke. Tolong berikan nomor telpon Tuan Foke kepada kami.”

Waduh!!! Sekretaris terperanjat! Merasa telah berbohong, Sekretaris langsung kabur meninggalkan Jurnalis sendirian. Si Jurnalis keder, mangap mulutnya, selama beberapa detik, nyaris seekor lalat nyemplung ke dalam mulutnya!

*) humor serial Jokerseh, 20apr2012, by Ragile

:

:

Pertanyaan TS : Tebak Yang Kata Sekertarisnya Ada deh itu apa...? emoticon-Ngakak
0
3.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan