.chatkchatkAvatar border
TS
.chatkchatk
Tolong Diban! ID ISO 2000 Hanya Dengan 1 Post
Sepintas ID kennenyan terlihat biasa-biasa saja. Namun jika kita lebih teliti, akan tampak bahwa ID dengan 2200 posts ini memiliki keunikan tersendiri. Dengan 2200 posts, seharusnya ID ini memiliki pangkat Kaskus Addict, namun anehnya pangkatnya justru Newbie. Belum berhenti sampai di situ, masih ada keanehan lain pada ID yang namanya mengingatkan kita pada nama ketua KSP. Coba anda klik "find all posts" ID kennenyan. Muke gile! Ternyata dia hanya memiliki 1 biji post, bukan 2200 post seperti yang tertampil dalam profil ID tersebut. Dan satu-satunya post milik ID ISO ini yaitu di sini http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post487615016. Masih banyak ID-ID lain yang memiliki kemiripan dengan ID kennenyan di atas yaitu ID ISO dengan jumlah post sangat sedikit, simak ID-ID berikut:

drhorny94 (1 post)
drtommy94¶ (4 posts)
drtommy94 ` (3)
kembenyan (6)
rornmy.akira (2)
** SENSOR **ers (45)
superdongdot (6)
tai.kebo (3)

Masih banyak ID-ID semacam itu di Kaskus ini, nanti listnya saya update lagi. emoticon-Big Grin

Dari situ terlihat jelas bahwa ID-ID tersebut bisa menjadi ISO bukan karena ngepost hingga 2000 postingan, namun karena telah dilakukan edit jumlah postingan secara instan. emoticon-Nohope

Mengapa ID-ID tersebut dibiarkan berkeliaran oleh pihak Kaskus?
Padahal mereka telah melakukan tindakan curang yang membuat user lain yang melakukan postingan manual satu per satu hingga ISO 2000 jadi sakit hati, serta praktek mengubah jumlah post semacam ini marak digunakan dalam perdagangan ID ISO di Kaskus. emoticon-Mad:

Jadi saya mohon ke pihak Kaskus untuk membanned seluruh ID-ID semacam itu dan membawa pelakunya ke pengadilan tipikor.

Thanks emoticon-Angkat Beer
0
6.9K
119
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan