CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Pulau Nusantara yang Kecil tapi Indah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013272001/9-pulau-nusantara-yang-kecil-tapi-indah

9 Pulau Nusantara yang Kecil tapi Indah

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 62
Quote:


boleh gan, tapi BSS ya gan emoticon-Hammer emoticon-Hammer
bangga jadi orang indonesia,
tapi kapan ane bisa kesana emoticon-Matabelo
emang gak ada habisnya kalu mengulas keindahan alam yang ada di indonesia...
indahnya Indonesiaku......indah negeri ini....tp kok masyarakatnya masih banyak yg hidup dibawah garis kemiskinan....ini kan bisa jadi potesi pemasukan bagi masyarakat setempat....seperti pariwisata dll
WOW MANTAP NICH GAN...emoticon-2 Jempol
JADI PENGEN KUNJUNGI SEMUA TEMPAT ITU KLO LIBURAN...emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo

bener2 indah

seandainya pemerintah lebih gigih promosiin wisata indonesia kan lumayan buat khas negara

emoticon-I Love Indonesia
9 Pulau Nusantara yang Kecil tapi Indah
ini asli keren bgt gan emoticon-Angkat Beer
amboy...bagus bener pulaunya...patut dijadikan salah satu objek wisata di nusantara tanah air indonesia kita emoticon-I Love Indonesia
baru dua pulau yang ane sempet kunjungin...mudah2 bisa ke semua pulau itu......
keep posting gan and nice share gan
emoticon-2 Jempol
kampung halaman ane masuk juga...pulau bangka...eksotis banget. jadi kangen pulkam
indaaaaahnya pulau" di Indonesia luar biasa,pengen bgd jadinya ane kesana,dibalik negara Indonesia yg kotor ini masih banyak juga pulau" yg indah kaya gituuemoticon-thumbsupemoticon-Traveller
wahh baru tahu ane gann,setelah membaca thread agan baru paham ane,ternyata indonesia tak kalah dengan negara luar,,mending liburan diindonesia aja daripada keluar negeri emoticon-I Love Indonesia
wuih....
keren-keren banget puaunya gan emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia
itulah hebatnya kekayaan alam Indonesia

benar2 indah emoticon-Matabelo
gili trawangan NTB mana gan ga dimasukin..skrg gili trawangan termasuk pualu dg tingkat hunian turis asing yg lumayan tinggi.



kunjungi wesite kami

[url]www.magz.villaqueen.co.id[/url]
Indonesia emang is the best gan....emoticon-I Love Indonesia
RajaAmpat mantebh bener deh...lautnya jernih emoticon-thumbsup
gugusan kepulauan seribu gak masuk y gan? blom ada yg pernah ane kunjungi semua nih, kecuali pulau madura... emoticon-Ngakak (S)
pulau raja ampat mantep ganemoticon-Matabelo
kapan bisa ke sana yah
Halaman 12 dari 62


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di