KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GENG MOTOR Paling Ditakuti di Jakarta-Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014016474/geng-motor-paling-ditakuti-di-jakarta-bandung

GENG MOTOR Paling Ditakuti di Jakarta-Bandung

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 157
Quote:


mainnya masih di daerah "pecinan" jakarta gitu kan gan
emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up
banyak amat ye emoticon-Mad:
gimana mau maju coba isinya gituan semua emoticon-Mad:
itulah kalo aparat nya impoten,makin bringas tuh genk motor alay..emoticon-Najis (S)
tapi gan ane liat di tv, anak2 geng motor yang badannya tatoan rambut di bediriin lagaknya kayak uda paling kuat, begitu ketangkep razia polisi kok pada nangis sih gan bingung aneeemoticon-Cape d... (S),

dan kalo ada razia kenap mereka mesti kabur ?? emoticon-Cape d... (S)
serem gan. aye langsung kabur dah klo ngliat genk motor emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Quote:


ibarat kelinci di kandang ular gan, belagu klo ularnya lg mlingkar, tapi klo ularnya dah bangun, klincinya ketakutan setengah mati.
Koq sekalian basecamp nya si geng motor dipublish. biar dibinaemoticon-Hammer (S)
Quote:


namaya juga GENG gan, ciri utamanya rame2, klo dah pisah alias atu2 alias ndiri2 mereka dah gak terikat ama emble2 gengnya, yg ada mereka dah jadi warga biasa, dgn kata lain mereka dah nyampur dgn warga lain di lingkungan masing2. makanya mereka berani klo RAME2 dan ciut klo NDIRI2. gitu mnurut ane gan CMIIW...
ababil semua ya emoticon-Ngakak (S)

masih muda harusnya belajar gak kebut2an...salam piss gan emoticon-Smilie
ane brani gan ama mereka emoticon-Cool asalkan satu2 emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:
Genk Motor = Ababil
Mending vansthea, tengah malem ngelayap di situs dewasa.

emoticon-Ngakak (S)s emoticon-shakehand
emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
ngeri gan,,
Dari namanya aja udah serem banget

gak kebayang dah kalo ketemu langsung emoticon-Takut (S)
ya mudah-mudahan disegani karna AKHLAK BAGUSNYA .
bkan ditakuti om .
Meresahkan banget tuh gan, rata2 tindakannya negatif
Harus ditindaklanjuti nih
Kepolisian Indonesia berjuanglah!! Jangan lupa masyarakat juga turut membantu dalam mengatasi kebrutalan para gank motor di Indonesia ini khusus nya di Ibu Kota.
geng motor ya gan?
motor nya ya gan.. ane dapet info kebanyakan hasil nyolong ato minta ma ibu e. cacad bener mereka gan emoticon-Cape deeehh

M2R tu gan yang bikin ane kesel.. di ane bikin ulah mulu..

di CIANJUR.

emoticon-fuck geng motor tax brbobott
kayaknya geng motor ini bisanya pake senjata?? kalo laki tangan kosong bung... emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
semakin merisaukan masyarakat
1 vs 1 itu baru jantan

tapi bodo amat yang penting
ane lagi emoticon-Ngacir ISO emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Halaman 67 dari 157


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di