CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009024954/update

update

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 419 dari 549
Quote:


bilang aja lu mau nongton SO7
pake alesan si mata mau UAN segala,
wwkwkkwkkkk
Quote:


Bilang aja takut bikin own goal kek Skrtel
emoticon-Ngacir
Quote:


sepik ajalah si alung lah..
mau ke tempat saya aja ngurut pake bilang sakti mata

___________ emoticon-Ngacir
Edisi Tim Medioker



Intermilan pake biru
tyooo ganteng\t
angel&demon\t
baso 'pengayoman'
birowo


Chelsea
Luckynelly\t
Si unyu
abudmarabudcabud
windnocturne\t

Liverpool pake ijo
rizal\t
Thomas RoVicky\t
sirezky\t
@wicenzzz


Roma pake item
Jibonmarokocantapibukandakocanbolehkokmintanocanasal\t
mardey\t
aistelrooy
bramwongso\t

Persib pake merah
Anjazzz
gary
jeff\t
xaviesta68



cadangan NICO..
selamat bermain teman2.. gk bisa ikutan hari ini, lagi atit.. emoticon-Angkat Beer
^
semoga cepet sembuh y gan..
biar bisa maen bareng lagi.
gay, kalo bisa team ane jgn maen pertama. atut telat ane emoticon-Berduka (S)
maaciy yuah
Quote:


busehhh,
ane satu tim sama juragan sepatu,
semoga dia mendengar permintaan ku untuk mengoper bola nya
amiennnn.......
haram jadah persib medioker emoticon-Bata (S)
masmey kok gak maen? mau n 3 e 2 ya ???  update update
Jadwal pertandingan

Persib VS Roma
Inter milan VS Liverpool
Chelsea VS Persib
Roma VS Inter milan
Liverpool VS Chelsea
Persib VS Inter milan
Roma VS Liverpool
Inter milan VS Chelsea
Liverpool VS Persib
Chelsea VS Roma




monggo di print yah emoticon-Angkat Beer
Quote:


anak kecil ngomonganya nete2 mulu
gw bilangin pak joko lu
emoticon-Ngacir
bareng oms her gak dapet poto deh emoticon-Frown
Chelsea
Luckynelly
Si unyu
abudmarabudcabud
windnocturne


emoticon-Cendol (S)
[QUOTE=R4ziem32;690942457]
Edisi Tim Medioker


Liverpool pake ijo
rizal\t
Thomas RoVicky\t
sirezky\t
@wicenzzz


ini pasti si viky dah yg minta warna ijo emoticon-Hammer (S)
okelah kalo begitu #SalamBunuhDiriFC
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


cie yang doyan n3e2 sekarang emoticon-siul:
gw bilangin pakde malik sih ntar emoticon-siul:
Quote:


wawww! unyu dan lucky brader satu tim, nggak bisa saling tebar ancaman deh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wawww! unyu dan lucky brader satu tim, nggak bisa saling tebar ancaman deh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


aink meunang 2 deui mang

teuing ti saha tapi
Quote:


gw aj baru buka trit ini emoticon-Hammer (S)
bosen yeh jal kayaknye setim mulu sama lu emoticon-Cape d... (S)
hahaha
Quote:



emoticon-Shutup biar

emoticon-Malu (S) gk

emoticon-Ngacir2 arogan
bantuin sundul dong emoticon-Embarrassment
sundul ya..
yang bantuin sundul gw doain dapet pahala yang melipah
pahalanya banyak + bininya juga jadi banyak emoticon-Ngakak (S)
Halaman 419 dari 549
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di