CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Kelakuan ABG Baru Jadi Yang Bikin Ane Heran Kadang Ngiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008976275/11-kelakuan-abg-baru-jadi-yang-bikin-ane-heran-kadang-ngiri

11 Kelakuan ABG Baru Jadi Yang Bikin Ane Heran Kadang Ngiri

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 422 dari 502
yahh itulah kelakuan abg jaman sekarang gan.. haha
ah ini sih ada indikasi TS nya aja yg kere sirik

inget om sirik itu dosa..
yah begitulah gan skrg.. mau kiamat x anak susah d atur.. kwowkokww..
abg ababil yang tajir tajir itu ya gan
Salah satu dampak kemajuan teknologi juga gan??
nama nya jaman sekarang emang kyak gitu,,ane sendiri juga kadang ngiri juga ngelihat anak smp yang sudah punya kayak gitu
Kayanya ada yg kurang deh gan.. Btw guru global ya?
ga usa ngiri gan.. tetaplah menjadi guru yg baek... huhu
zaman dulu ngga kyak gt gan, zaman skrng ajah dunia sudah bergeser
Syukuri apa yang ada gan. ga usah ngiri
setuju bget gan. remaja skrng eamng kyak gitu
ah ane malah gk demen ama yang begituan
Norak alay No gaul ty
biasa pamer harta orangtua ndan , biar disangka gaul gitu lho emoticon-Wink
itu semua yang juga ogut setuju ama agan!!
aku juga ga suka emoticon-Cape d...
itulah kenyataan remaja jaman skrg emoticon-Metal:
abg konsumtif gan..

gara gara pemerintah juga si
yang tabah gan
emang gitu kelakuan remaja jaman sekarang
ya bagitu dah om gambaran abg skr
ckckck bikin iri gan tapi inilah anak mudah jaman sekarang
mungkin orang tuanya pengin nyenengin anaknya dengan barang-barang mahal gan..
Halaman 422 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di