CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara kerja maling "ATM"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013816975/cara-kerja-maling-quotatmquot

Hati-Hati Gan Dengan 'Cara Maling ATM' Seperti Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 237 dari 289
Harus Berhati-hati gan. modus udah lama tu kayaknya soalnya rapi banget kerjaan si maling
pasti nanti banyak yang niru cara ini. tapi kalo di daerah saya satpam nya suka jaga sampe malem gan.
Harus Berhati-hati gan. modus baru tu kayaknya soalnya rapi banget kerjaan si maling
Harus Berhati-hati gan? modus baru tu kayaknya soalnya rapi banget kerjaan si maling
Harus Berhati-hati gan! modus baru tu kayaknya soalnya rapi banget kerjaan si maling
Harus Berhati-hati gan. modus baru tu kayaknya soalnya rapi banget kerjaan si maling
Harus hati-hati jangan sampai terjadi . kalo terjadi bisa berabe
trnyta gito toh caranya gan! gw gw
ane ane harus periksa card reader lok di atm nih!
emang musti hati-hati gan. kalo ane cari ATM yang rame
Bahaya banget, tp tuh poto kayanya di luar negeri ya gan
ternyata gito toh caranya gan!
harus periksa card reader kalo di atm nih!
berarti hrs hati2 gan...
mantaf bang infonya!!

ternyata begitu cara kerja penipunya toh!!
Harus Berhati-hati gan? modus baru tu kayaknya soalnya rapi banget kerjaan si maling
Harus Berhati-hati gan. modus baru tu kayaknya soalnya rapi banget kerjaan si maling
Harus Berhati-hati gan? modus baru tu kayaknya soalnya rapi banget kerjaan si maling
Harus Berhati-hati gan. modus baru tu kayaknya soalnya rapi banget kerjaan si maling
Harus Berhati-hati gan? modus br tu kayaknya soalnya rapi banget kerjaan si maling
sebel ih bukannya kerja yg bener malah nipu
sebel ih bukannya kerja yg bener malah nipu
Halaman 237 dari 289


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di