CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bener2 takjub gan,Gambar ini dibuat dari permen karet(cekitot)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007201958/bener2-takjub-gangambar-ini-dibuat-dari-permen-karetcekitot

bener2 takjub gan,Gambar ini dibuat dari permen karet(cekitot)

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 67
wow mantep tuh gan..
yang ngelukis hebat banget..
gmn cra nya ya ndan ?!! habis dikunyah prmen karetnya ditempelin gtu ?!! ?!!
kayak lukisan gitu gan.. gimana caranya tuh??
keren banget gan.. pembuat nya punya selera seni yg bagus tuh..
tuh asli gan beneran dari permen karet??
g salah tuh??
keren banget?
ko ga klhtn yah karet nya? update dund gan, prosesnya gmn..
wih keren-keren gan? kaya dilukis pake kuas sama cat gitu? padahal dari permen karet..
gak nyangka ana gan..
luar biasa dah buat yang ngebuat, keren abisss..
butuh berapa banyak permen karet ya gan..
wow mantep tuh gan..
yang ngelukis hebat banget..
eren amat dari permen karet bisa jadi kayak gitu,,ajarin dong ane
abis berapa bungkus permen karet ych.
gmn cra nya ya gan?habis dikunyah prmen karetnya ditempelin gtu??
wew. permen karet bisa dikreasikan jd karya seni yg bagus jg ya emoticon-Belo
wew.. itu dimakan dulu ya permen karet nya? bau donk berarti..
tuh asli gan beneran dari permen karet??
g salah tuh??
keren banget?
wow sumpah lo gan, gila keren banget
gilee bisa kayak gitu Dikunyah yhaa gann ????
kayak lukisan gitu gan.. gimana caranya tuh??
berapa lama tu permen di kunyah gan
tuh asli om beneran dari permen karet??
g salah tuh??
keren banget?
Halaman 63 dari 67


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di