CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Antisipasi Gempa Bumi [Apa Yang Harus Dilakukan SEBELUM, SESAAT, SESUDAH Gempabumi]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010311862/antisipasi-gempa-bumi-apa-yang-harus-dilakukan-sebelum-sesaat-sesudah-gempabumi

Antisipasi Gempa Bumi [Apa Yang Harus Dilakukan SEBELUM, SESAAT, SESUDAH Gempabumi]

Tampilkan isi Thread
Halaman 110 dari 116
share yang berkualitas!! tanggap darurat bencana memang sudah seharusnya diterapkan di negeri ini
dibengkulu gempa udah gak asing lagi gan..
info bagus nih gan. apalagi buat yg tinggal di daerah gempa
oh gitu ya gan sip dah wow ... btw keren juga
Terima kasih infonya gan. moga bermanfaat neh buat kita semuanya???tetap berbagi info
info yang berguna banget nih apalagi kemaren sumatera baru terkena gempa
yg psti kt berserah diri kpada yg di atas
mending ga usah gempa aja gan?? kalau bisa
klo ane mendingan kabur kelapangan gan serem
shared penting ni gan..

apalagi buat negara kita ini..
makasih kak atas infonnya? semoga infonnya bermanfaat untuk semua kak
mending ga usah gempa aja gan.. kalau bisa
info yang berguna banget nih apalagi kemaren sumatera baru terkena gempa
nice thread gan emoticon-thumbsup
thanks gan sharingnya.
kayanya ketika berlangsung gempa juga kita harus tetap berdoa kepada TUhan YME deh
mantapp gan!! jadi lebih paham ane kudu ngapain ngadepin n ngantisipasi gempa bumi!
mending ga usah gempa aja gan.. kalau bisa
wahhhh bermanfaat banget tuh gann, heheh
makasih gan atas infonnya, semoga infonnya bermanfaat
mending ga usah gempa aja gan.. kalau bisa
Halaman 110 dari 116


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di