CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Biarkan Anak terlalu Bersih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007077520/jangan-biarkan-anak-terlalu-bersih

Jangan Biarkan Anak terlalu Bersih

Tampilkan isi Thread
Halaman 445 dari 488
ane baru tahu nih gan. makasih gan infonya
gambarnya donk gan..
krang sip kalo gag ada gmbarnya gan..
bener banget, biarkan anak main se suka hati, karna toh sekarang banyak pembersih yang aman dan ampuh
kalo bersih mulu ntar jadi anak raja aja^^
tapi kan jng bgtu kotor juga gan.. ehehhehheee
kaya iklan diteve diterjent berktor tuh baek
Setuju gan..biarkan anak kita tahu apa itu kotor
kalo dipikir pikir, bener juga ya..
alasanya dapat diterima
kata pepatah juga..ngga ada noda yah ngga belajar!!
iya sis gak ada noda gak belajar namanya.. emoticon-Big Grin kaya saudara aku buset lebai banget perlakuin anak.. sampe cebok aja pake aqua.. emoticon-Big Grin padahal kan gak bagus terlau bersih.. emoticon-Cape d...
kalau anak sering kotoran , , kasian yang nyuci bajunya gan
Kanp gan, kebersihan kan pngkal kaya gan, heheh
jd inget iklan RINSO gan Berani Kotor tuh Baik
kl ga brsih kuman msk donk gan?
jgn terlalu kotor jangan terlalu bersih emoticon-Wink
kalau anak sering kotoran kasian yang nyuci bajunya gan
kalau anak sering kotoran.. kasian yang nyuci bajunya bro
kalau anak sering kotoran , , kasian yang nyuci bajunya gan
jd inget iklan RINSO om Berani Kotor tuh Baik
jd inget iklan RINSO gan Berani Kotor tuh Baik
Halaman 445 dari 488


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di