CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahasia dibalik susahnya pelajaran matematika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013366014/rahasia-dibalik-susahnya-pelajaran-matematika

Rahasia dibalik susahnya pelajaran matematika

Tampilkan isi Thread
Halaman 133 dari 187
bener juga tu gan!!! baru tahu W kalo matematika bisa kayak gitu
bener gan. ane lebih milih matematika daripada fisika
TS nya kok jadi merah reputasinya ! ajaib juga matematika
Keren bang padahal aku matematikawan ykkkkkkkkkkkemoticon-Ngakak
tp aku baru ngerti gan...
thnks infonya gan...emoticon-Malu (S)
Tetep aja sis walau matek kaya gitu juga ane tetep gak jago matek sampe sekarang malah kalo dibilang buta sama matek emoticon-Cape d... (S)
bener juga tu gan.. baru tahu aku kalo matematika bisa kayak gitu
mantabs gan!! kalau matematika simetris emang rame gan!!
dulu plajarann yaang palingan wa bencii negh gann!!! wo
wo emoticon-Mewek
baru tau perhitungan bisa jadi begitu hasilnya
kaya dah pernah liat, tapi nice share gan emoticon-2 Jempol
kreatif dah gan.
emoticon-thumbsup
matematika itu sebenarnya gampang gan
kalo ngerti



CENDOLIN ANE=MURAH REZEKI
bener gan? gue lebih milih matematika daripada fisika
mantabs gan.. kalau matematika simetris emang rame gan..
baru tau perhitungan bisa jadi begitu hasilnya
mantabs gan.. kalau matematika simetris emang rame gan..
bener juga tu gan!!! baru tahu W kalo matematika bisa kayak gitu
baru tau perhitungan bisa jadi begitu hasilnya
TS na kok jd putih reputasinya . ajaib juga matematika wo gue
gue wo gue
gue wo gue
gue wo emoticon-Cendol (S) dong bos
thu udh ad dari jaman ane kecil
Halaman 133 dari 187


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di