CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Karya Anak Bangsa Yang Membanggakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014105688/12-karya-anak-bangsa-yang-membanggakan

12 Karya Anak Bangsa Yang Membanggakan

Tampilkan isi Thread
Halaman 97 dari 114
keren-keren gan. nggak kalah sma buatan luar negeri
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

terus berjuang kak agan INDONESIA ????????^^
ternyata laptop axioo yg ane pake produk anak bangsa toh haha
keren-keren gan. nggak kalah sma buatan luar negeri
kagak ada yang kreatif hasil kita.. jiplakan smua -__-
itu yg karya anak bangsa si BAJAJ TRANSFORMER kapan tayangnya ya
ane pengen nonton dah.
ternyata laptop axioo yg ane pake produk anak bangsa toh haha
saya bangga dan saya cinta produk indonesia
kalau model transformer gitu melanggar hak cipta gak yah ?
keren-keren gan? nggak kalah sma buatan luar negeri
Keren gan.. Tinggal menciptakan perdamaiannya klo di indonesia
waah saya belum bisa bikin bangsa saya bangga nih emoticon-Malu
Kreatifitas anak Indonesia patut diacungin jempol. Teruslah berkarya demi kemajuan bangsa kita.
produk-produk Pindad keren banget gan..
apalagi panzer Anoa
wow, ternyata indonesia sudah semaju itu! teruskan indonesia!!
Hanya butuh dukungan pemerintah untuk mengembangkan lebih baik lagi...
anjret pesawt gatot kaca.namanye kocak bener gan
sangat inspiratis sekali gan,
saya juga ikut bangga kalau ada yang kreatif
klo laptop zyrex emang bukan dari indonesia ya gan?
setau ane zyrex buatan lokal jg n udah cukup terkenal CMIIW
produk-produk Pindad keren banget gan..
apalagi panzer Anoa
Halaman 97 dari 114


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di