CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002533040/nostalgia-ada-yang-masih-inget-sama-komik-ini-pic-wakakk

(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 54
Komik jaman ane SD cukup menarik juga emoticon-Embarrassment
owh komik petruk itu, ane sering beli ni komik di pnjual mainan keliling gan, seneng bgt pas wtu SD bca ni komik smpe tak ulang2 (Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
wah ane blm lahir wkt komik ini terbit mlhn gan haha
walah ane malah baru tau gan....
Wah ane gak pernah tau tuh gan
belum lair gw...wkwkwkwk
komik jaman ane sd nih
jagoan kampung tumaritis
Waduh komik favorite ane nih gan..
dah baca ratusan episode waktu ane sd..
jadi kanget..emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
pertamax gan dah ngingetin ane yg pernah ane lupa emoticon-Rate 5 Star
kirain tatang suparman emoticon-Ngakak
Wah ane belum tau nih komik,
tapi kayaknya komik2 indie tuh seru juga ya
wah petruk dan gareng yah. mantep kali nih komik. Ane dl waktu sd pernah dibeliin smp setumpuk waktu bokap ke senen.
wah kaya.y ane belum lahir deh waktu itu diterbitkan emoticon-Hammer (S)
ane sering liat gan di SD ane dulu, komiknya bercerita serem-serem gitu kan, ane gak punya hehe
agan mah seneng komik ini gara" ngliatin cweknya y? emoticon-Big Grin
hahahah inget banget ini... isinya sih niatnya pendidikan ya, tapi ko malah terkesan vulgar banget ya? wkwk. btw kalo ane pribadi sih baca komik ini jadinya malah berasa baca komik horor emoticon-Big Grin
komik tahun berrapagan ?
ane kok gak tau
ane ga pernah baca komik itu gan
dulu ane bacanya BOBO
komik apaan tuh gan ane gk pernah denger
emoticon-Bingung
ane kl bc komik ini suka ketawa liat setand2 nya gan emoticon-Big Grin
wakakaka ane pernah nih dlu pas SD punya beberapa seri emoticon-Ngakak
komik nya mengundang nafsu rada BB++ tuh gan emoticon-Malu
Halaman 51 dari 54


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di