CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Vinicia Wibawa, Presenter Berita Cantik Abis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012783402/vinicia-wibawa-presenter-berita-cantik-abis

Vinicia Wibawa, Presenter Berita Cantik Abis

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 70
lebih cantik chantal gan
kl gini bkal betah yg nonton brita emoticon-Matabelo
Up date fotonya lg donk gan..
Udah kagak muncul nih gambarnya..
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
wow igo gan....
emoticon-Matabelo









iniakubayu
cantik gan ane sering liat
kalo tanpa make up masih anak muda
kalo d make up terlihat dewasa banget
iya gan ,,ane sering liat gan ,,
cuma sekarang tv ane lagi sekarat ,,,
jadi g pnah liat berita lg ... emoticon-Hammer (S)
cantik bener gan emoticon-Kiss
Ane jarang nonton gan klo tengah malem

Tapi cantik sih,,, emoticon-Kiss
bening bener gan emoticon-Genit
hmmm...kayaknya pernah liat deh....
hoo.. cantikan ga pake make up.. foto yg di mobil tuh... emoticon-Big Grin



follow @jazuely
ini baru bening ditambah pintar otaknya ..wanita yg kaya gini yg idaman
wah itu ane sering ga sengaja nonton gan kalo lagi begadangan..emang manis banget sih emoticon-Genit:
wihiw mantap emoticon-Big Grin
lebih cantik kalau gak pake make up gan emoticon-Kiss
ane ampe skrg naksir nike kusmarini yg biasa di Indosiar gan.. ada yg tau infonya dia?
yaa lumayan lah gan emoticon-Embarrassment
kayaknya pernah liat nih
bening ya emoticon-Big Grin

Maintenance & Service PABX Panasonic Yogyakarta

Vinicia Wibawa, Presenter Berita Cantik Abis
Permisi gan
Numpang Buka Lapak Jasa Maintenance & Service PABX Panasonic

Vinicia Wibawa, Presenter Berita Cantik Abis

Kami siyap membantu permasalahan Pabx Panasonic di Kantor, Tempat Usaha ataupun Rumah anda

• Installasi PABX
• Pemindahan Unit PABX
• Maintenance PABX
• Perbaikan Ext Telp
• Program Ulang Pabx
• Program DISA (greeting)
• Service PABX Panasonic
• Service Fax Panasonic

Jasa Perawatan / Maintenance baik bersifat panggilan perkunjungan maupun kontrak service selama periode tertentu
yang telah disepakati oleh kedua belah pihak dengan perjanjian tertulis. Memberikan pelayanan yang terbaik, dalam hal ini kami memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan mendatangkan teknisi ke tempat pelanggan apabila ada kerusakan.

Bila anda membutuhkan PABX,
Kami siap membantu untuk menjelasakan kebutuhan PABX yang sesuai dengan kebutuhan anda, dan melakukan instalasi plus pemrogramannya Sehingga pabx yang anda beli dapat di gunakan secara optimal

* Jasa pemasangan dan maintenance PABX Panasonic khususnya di daerah Yogyakarta dan sekitarnya

Contact Person :
[url=ymsgr:sendIM?teknisi_pabx][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=teknisi_pabx&m=g&t=2%5d[/IMG][/url]
emoticon-phone : 0856 2919 168
emoticon-Bookmark (S) SMS : 0856 2919 168
emoticon-Cek PM (S) iD : kaskus
website : http://teknisipabx.com

Spoiler for "Pabx Panasonic:
Diubah oleh reggae
cakep
jadi pengen punya bini kayak gini
Halaman 32 dari 70


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di