CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Singkat CNN Raksasa Penyiaran Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014213225/sejarah-singkat-cnn-raksasa-penyiaran-dunia

Sejarah Singkat CNN Raksasa Penyiaran Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 69
keren gan
nice infoh tuh...
sekali - kali gitu liputan tentang tvri
wuih ini toh penyiar terbesar.

emoticon-Recommended Seller emank mantap ni cuma adalah kekurangannya
Sejarahnya bagus jg ya. tapi studio nya lebih bagus! emoticon-Matabelo
mantaaap nih emang studio nya CNN???

muga aja gak banyak berita HOAX emoticon-Hoax yang disiarkan??? emoticon-Blue Guy Peace
wow keren gan. sangat bermutu nih thread nya emoticon-shakehand emoticon-thumbsup
ini salah satu stasiun yang mengilhami Surya Paloh untuk mendirikan Metro TV ya sis
studionya kelihatan berkelas

trnyata sudah 32 tahun yah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
tapi CCN kadang2 suka dipengaruhi pihak2 luar bos jadi suka gabenar beritanya tapi mantap2 bos gedungnya emoticon-Matabelo
CNN bnyk diplesetin klo di film2!
di batman jadi GNN! emoticon-Big Grin
keren ya ,semoga penyiaran di indonesia bisa kalahin cnn amin amin
kejadian2 penting yang berhubungan dan berpengaruh besar sama Amrik pasti berhasil diliput emoticon-Big Grin

CNN memang top emoticon-thumbsup
ga mutu gan cnn
tapi CCN kadang2 suka dipengaruhi pihak2 luar mas jadi suka gabenar beritanya tapi mantap2 mas gedungnya emoticon-Matabelo
kerenn juga ya gan
mantabs banget tuh gan kantornya, pantesan jadi pusat berita
Nice thread gan emoticon-Angkat Beer
kantornya bagus yah.. emoticon-Embarrassment
yang aku tototon pas wtc runtuh

sama perang irak mantap tuh
Halaman 17 dari 69


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di