CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Karya Anak Bangsa Yang Membanggakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014105688/12-karya-anak-bangsa-yang-membanggakan

12 Karya Anak Bangsa Yang Membanggakan

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 114
anak bangsa dengan kreatifitas yg tinggi emoticon-Kiss (S)
mangstab tranformernya...ane jadi penasaran lanjutannya emoticon-Takut (S)
Bagus semua gan, cuma dari beberapa yg ga dikasih ijin coba ..
Contoh mobil esemka, sebenarnya orang kita bisa memproduksi kendaraan sendiri ..
karena ga dikasih ijin aja..
Karena bila dikasih ijin mobil dari luar bakal menurun dan berpengaruh juga ke ekonomi kita ..
Wow Pesawat Tanpa Awak ini Keren Gan emoticon-2 Jempol
Ane suka
12 Karya Anak Bangsa Yang Membanggakan
no offense gan, rasanya kok tidak ada yang signifikan ya gan.. soalnya tetap tidak bersaing dengan barang luar. ane tetep lebih bangga saat negeri kita juara bulutangkis dunia gan. hiks hisk
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
woow keren2 jg y hasil karya anak bangsa, tp kbnykn utk militer.. emoticon-Big Grin
ane jg g mw kalah ah pngn menciptakan ssuatu utk membanggakan negara Indonesia tercinta.. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wow emoticon-Matabelo
ane paling suka yg animasi transformer tuh
keren abis dha
hahaha
kembangin lagi dong tuh,ditunggu next episodenya emoticon-Big Grin
WOW

Keren Keren Buatan Indo emoticon-I Love Indonesia
Keren2 Gan!! Mangstab!!

PT Pindad ama DI emang TOP!!

emoticon-I Love Indonesia
gua bener2 bangga jadi orang indonesia ,, tapi kayaknya gua semakin bangga kalo temuan2 itu hasil karya gua emoticon-Malu
Mantap gan...
Robot tempur TNI
itu terbuat dari baja loh gan emoticon-Matabelo









pt dirgantara dulunya top nih..

sekarang gimana emoticon-Big Grin
wah keren2 tuh, tapi ane belum nonton yg transformer versi indonya

indo memang membanggakan, apalagi alamnya yg gak kalah indah, tambang dan mineral melimpah

tapi sayangnya cuman masalah pemerintahannya aja yg "amburadul"(korupsi, buang2duit buat yg ga perlu dsb) emoticon-Hammer
bomb yg membuat ribuan orang mati juga membanggakan emoticon-Peace

sampe seluruh dunia tau emoticon-Big Grin
ane udah liat gan transformer edisi indonesia ,emang keren gan efeknya bagus dan gambar nya juga bagus gan ,
widih axiooo tu bikinan lokal to gan? ane baru tau ni gan, soalnya bikinannya bagus hlo. bangga ane
Woww ane bangga jadi warga indonesia gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
[CENTER] srius ni gan!
wahhh bangga juga ni ahahahha....

emoticon-I Love Indonesia
[CENTER]
baru tau aye gan
Quote:

wah yang ini keren gan...
siapa tau nanti bisa ngalahin 'Predator'nya US...
emoticon-Matabelo
Halaman 25 dari 114


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di