CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uniknya Festival Naadam di Mongolia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011847043/uniknya-festival-naadam-di-mongolia

Uniknya Festival Naadam di Mongolia

Tampilkan isi Thread
Halaman 407 dari 431
keren gan olahraga memanahnya ane paling suka
itu unta ato dinosaurus ya ?
gede banget banyak bulunya
itu unta ato dinosaurus ya ?
gede banget banyak bulunya
Baru tau ini ane??

kalo unta bisa buat balapan

keren dahh
Seru festivalnya, sesuai dengan medannya yang berat..
sungguh unik keanekaragaman budaya di dunia ini
Ada musim salju juga toh
unik juga yah
The harder the conflict, the more glorious the triumph.
festival olahraga smua ya, bsa ikut olimpiade tu


-QR™
festival olahraga smua ya, bsa ikut olimpiade tu
itu unta ato dinosaurus ya .

gede banget banyak bulunya
buset onta di pke bikin balap di salju
Kayak SEA GAMES ya gan ..
Tapi salut deh ..
Ada juga anak-anak yang ikut
buset,, olah raganya.. balap unta.
mau dong nyoba gan.
keren om , coba indonesia ada salju , pasti jg makin banyak olah raganya emoticon-Wink
unik sekali festivalnya gan
ane baru tau aneg gada ogkos kesana
Unik om perayaannya. .
Tapi blom bisa ke sana. .
Gak ada ongkosnya. .
wew tyt disana ada salju juga ya
ada onta juga ya emoticon-Belo baru tau ane emoticon-Hammer
festival olahraga smua ya, bsa ikut olimpiade tu
Keren gan, Kalo di Indonesia ada yang ginian meriah nyaaaaa
Halaman 407 dari 431


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di