KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
mengenal lebih dalam tentang burung jalak bali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012000179/mengenal-lebih-dalam-tentang-burung-jalak-bali

mengenal lebih jauh tentang burung khas bali

Tampilkan isi Thread
Halaman 86 dari 123
harus dilestarikan nih. sayang ane ga seneng pelihara burung
cantik banget memang ni burung..
sayang dah ga ada di alam bebas
burungnya bagus gmna dengan ocehannya y gan..
walaupun udah apendix tapi masih banyak yg jual beli burung jalak itu ya

sayang kalo salah satu fauna kita hilang
patut di lindungi oleh segenap bngsa negeri ni
indonesia memang kaya akan flora dan fauna
denger-denger sudah hampir punah yah om

sayang banget ?ini akibat ulah manusia emoticon-Cape d... (S)
burung yang cantik. semoga populasinya semakin bertambah
kakak ane suka banget gan sama burung..
kata dia bagus nih..
burung yg eksotis gan sayg skarang uda hampir punah..
burung eksotis yang hampir punah. ayo dukung pelestarian Burung Jalak Bali
suaranya g kalah keren dari burung nuri
ada jual burung ini di fjb gak?
weis. burung keren tuh???sayang yah mau punah???ayo dung dijaga
hari gini banyak flora dan fauna yang terancam punah akibat ulah manusia
memang seharusnya binatang-binatang yang langka dapat perhatian lebih dari pemerintah??
ya. itung-itung memelihara apa yang telah dimiliki?? emoticon-2 Jempol
wiii bagus ya burungnya. musti dijaga nis
ini salah satu burung ciri khas indonesia gan
ane denger-denger,sekarang burung murray gan..
ini uda rada gak popular lagi.
harga murray medan mantep banget gan.
jalak bali emg burung yg terindah di nusantara neh
Halaman 86 dari 123


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di