KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Panduan Lengkap Jelajahi Portugal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013571908/10-panduan-lengkap-jelajahi-portugal

10 Panduan Lengkap Jelajahi Portugal

Tampilkan isi Thread
Halaman 65 dari 99
KALO PUNYA DUIT MAU KE PORTUGAL AHHHHHH
semoga saya bisa kesana gan dan bukan harapan kosong
semoga saya bisa kesana kak dan bukan harapan kosong
semoga ada rejeki buat ke portugal? kayanya menarik banget
Wow indah banget emoticon-Matabelo
doain saya bisa kesana ya gan??sapa yang mau ikut??
tourist resort yang bagus untuk tujuan k portugis gan...
gue tunggu panduan lengklap ke belanda.. pingen bisa keja di belan
jaman dahulu kala portugal pernah diterjang tsunami dahsyat yah ?
peninggalan ato memorialnya di sebelah mana gan ?
aku tunggu panduan lengklap ke belanda. pingen bisa keja di belan
portugal ma spanyol keknya mang negara2 di eropa yg punya pemandangan alam indah banyak bner ya???
ngimpi dulu ah.. ntar juga kesampean kog..
Post ini telah dihapus
wow keren banget om tempatnya
cocok buat bulan madu sama liburan tuh emoticon-Smilie
br ada panduannya. jd tinggal brktnya nh!hehe!!
Thanx for share gan!!
Udah ada panduannya. jd tinggal brktnya nh.hehe..
Thanx for share gan..
KALO PUNYA DUIT MAU KE PORTUGAL AHHHHHH
semoga gw bisa kesana kak dan bukan harapan kosong
aku tunggu panduan lengklap ke belanda. pingen bisa keja di belan
Udah ada panduannya. jd tinggal brktnya nh!hehe!!
Thanx for share gan!!
Mantapp gan??ane ga tau kapan nih bisa kesana??lagi nabung mau ke arab dulu
Halaman 65 dari 99


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di