KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Legenda REOG PONOROGO dan WAROK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012325207/legenda-reog-ponorogo-dan-warok

Legenda REOG PONOROGO dan WAROK

Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 129
klo diangkat ke layar perak kayaknya seru gan
wow waw wow
nice inpoh ganemoticon-Angkat Beer
slamat yah jd HTemoticon-Selamat
pantes da unsur magis na jg maka bs angkat topeng gede gt!!
GOKIL emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Keren banget infonya gan! jadi lbh tau ttg Reog
MANTAPemoticon-Cendol (S)
ane sering lihat reog.
pas msih kecil dulu???
tp sekarang jarang bgt.ada pertunjukan reog???
nice share gan

budaya2 kaya gini nih yang jangan sampai diambil lain
mantep gan,
gak semua orang bisa tuh,,
sayat nya berat..
mantep gan.
gak semua orang bisa tuh..
sayat nya berat??
jujur,gw serem liatnya bro..

tapi budaya gini nih yang harus dilestarikan di Indonesia..
ini ya yang dulu mau di anggep angep sama malaysia..
ini budaya milik indonesia
yang sangat bagus untuk di lestarikan
mesti ke ponorogo kalo mau lihat ya
wah reog mah asli indonesia yah

semoga kultur kita dapat di pertahankan
jujur,gw serem liatnya bro..
tapi budaya gini nih yang harus dilestarikan di Indonesia..
mesti ke ponorogo kalo mau lihat ya
mantab bang infonya

indonesia kaya budaya
mantep gan.
gak semua orang bisa tuh..
sayat nya berat!!
mantep gan.
gak semua orang bisa tuh..
sayat nya berat??
ga salah ya emang itu gan, ngngkat bebannya pake gigi, segitu besarnya..
mantap gan..
jadi tau ane..
cuma gambar gk timbul tuh gan..
Halaman 79 dari 129


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di