KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012427123/komplain-speedy

komplain SPEEDY

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 91
di ane kok ga ada DC DCan ya gan? hehe
sama gan. tempat saya speedanya juga kadang dc gitu gan??
pas lagi download gitu tau tau dc?
sama gan,, tempat ane speedanya juga kadang dc gitu gan??????????
pas lagi download gitu tau tau dc?????
langsung samperin kantornya aja gan??
semoga bisa bagus lagi kecepatannya??
di ane kok ga ada DC DCan ya gan? hehe
speedy sekarang udah ga bisa diandelin lagi nih !!
ya tante warnet sini juga?????speedy pa flexy nih koneksinya
sama gan. tempat gue speedanya juga kadang dc gitu gan..
pas lagi download gitu tau tau dc.
Sama Gan, di kantor ane lueleeeet !
aku waktu itu sering seperti itu om

tapi sekarang tidak lagi

malah Speedy sekarang cepat sekali sis
Sama Gan, di kantor ane lueleeeet !
gua juga sering putus nyambung nih emoticon-Cape d... (S)
sama gan,, tempat ane speedanya juga kadang dc gitu gan??????????
pas lagi download gitu tau tau dc?????
orang dipake warnet aja kalo ujan putus emoticon-Hammer
itu kecepatannya kenceng gan!!! bagi cendolnya dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)
datengin aja gan ke plaza telkom terdekat
sama gan. tempat saya speedanya juga kadang dc gitu gan??
pas lagi download gitu tau tau dc?
speedy ane cepet gan , mungkin lagi drop itu
emang makin parah speedot hari ke hari!! sial
g cuman sering dc gan!! modem guee sering kesamber gledeg juga!!!!!! speedshit emang emoticon-Mad:
Halaman 51 dari 91


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di