KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penipuan modus baru hampir menimpa ibu saya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013752881/penipuan-modus-baru-hampir-menimpa-ibu-saya

Penipuan modus baru hampir menimpa ibu saya

Tampilkan isi Thread
Halaman 150 dari 309
penipu ny oon berarti wekekekeke !!!
tapi klau pun gitu. srem jg yh om !
emang gan orang tua lebih gampang ketipu
gelooooo??kakakakakakakakakakkkkk
parah pisan lah eta??penipu gila
hahaha telpon ke orang yang salah tuh penipu
yaaa..tukang tipu makin berani nelpon..bata aja tuh tukang tipu??
emang gan orang tua lebih gampang ketipu
hahaha telpon ke orang yang salah tuh penipu
penipuan yg bisa dibilang kecu gan
sumpeh gan, penipunya rada sinting kali ya
kena deh.. penipu kna tipu ibu agan
wkakakakak
kena deh.. penipu kna tipu ibu agan
wkakakakak
wkwkw. ngakak dah!!
itu anto palsu bu
geblek ngomongya gitu lagian pake nanya nama segala
wakakakka..emang bego tuch penipunya gan..hadeh hadeh...

gmn ya klo d tlpon nyokap ane

sedangkan aku lagi merantau

nyokap aku mdah banget percaya ame org



mksih sis atas infonya

biar aku ksh tau dlu k nyokap aku sis
Penipu nya kelas teri amat gan. payah bener! hahaha!
emoticon-Big Grin anto palsu
ada kw berapa emg anto.
wkwkw. sakitperut dah!!
ntuh anto palsu bu
hahaha telpon ke orang yang salah tuh penipu
gelooooo..kakakakakakakakakakkkkk
parah pisan lah eta..penipu gila
wkwkw. ngakak dah??
itu anto palsu bu
Halaman 150 dari 309


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di