KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Tempat Tujuan Ekowisata Terbaik Diseluruh Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012981638/10-tempat-tujuan-ekowisata-terbaik-diseluruh-dunia

10 Tempat Tujuan Ekowisata Terbaik Diseluruh Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 105 dari 130
jauh jauh amat gan tempat wisatanya.. kemahalan ah ganB
semua tempat nye indah banget gan??
kalau punye uang lebih mau deh saya ke sana emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

ni wiken panjang palingan kluar kota deket2 aja? ssuai budget emoticon-Blue Guy Peace
di luar negeri semua gan..jauh dan mahal..di lokalan sini ada gak seh ???
kalo saya udah sukses nanti saya juga mau jalan jalan ke sono bang
antartika mau dikunjungin emng bisa gan!! orng indo mah kesana udh mati duluan kali..
antartika mau dikunjungin emng bisa gan!! orng indo mah kesana udh mati duluan kali!!
gunung Himalayanya serem gitu dah kek bongkahan es aja
antartika mau dikunjungin emng bisa gan!! orng indo mah kesana udh mati duluan kali..
buseet mantep bener gan , rencana mau ke pengunungan himalaya ahh ( maklum pendaki gunung hhe )
hutan amazone banyak anaconda tante emoticon-Takut (S)
Mantab kapan yach bisa kesana harus banyak duit dulu nich
kayanya ke antartika rame tuh sis soalnya ane lum pernah liat salju
iiisss keren - keren parah yes sis emoticon-Matabelo

ngarep pengen ke salah satu dari tempat-tempat tersebut emoticon-Malu (S)
Mantab kapan yach bisa kesana harus banyak duit dulu nich
Tujuan wisata yang sangat bagus? tapi pasti biayanya mahal kalau pengen kesana
alaska dan antartika .. bisa mati kedinginan klo ane kesana
antartika mau dikunjungin emng bisa gan.. orng indo mah kesana udh mati duluan kali..
kayanya ke antartika rame tuh gan soalnya ane lum pernah liat salju
wuah amzon gan ngeri klau kesana keselamatanya terjaga gak??klau lihat dr atas aja sih oke
keren kereeenn gaaann

ngomong ngomong kalo di Paris ada ga bang .haha
Halaman 105 dari 130


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di