KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
warung makan paling khas di pekalongan,.MAMPIR GAN !!!!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008656621/warung-makan-paling-khas-di-pekalonganmampir-gan

warung makan paling khas di pekalongan,.MAMPIR GAN !!!!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 256 dari 304
Ngeliat sotonya aku jadi ngiler deh gan. mana sekarang jam makan siang lg..laper dehh
aku tiap minggu sekali sering ke tegal kang dari semarang..
kalo sempet mampir ah..
belum pnah kesana gan!!tp boleh lha bwt reverensi rm! barokah!!ane ingetin!!
Ngeliat sotonya gue jadi ngiler deh gan ? mana sekarang jam makan siang lg ? ? laper dehh
terima kasih info kuliner ini gan? jika gw mampir ke pekalongan. aku pasti datang ke tempat yang anda referensikan??
kudu di coba ne gan kalo mampir ke pekalongan
Ane pernah nyobain nasi megono, sepiring bedua sama ce ane
wah om ogut jadi laper.. emoticon-Mewek

wow ogut tahu ini tempat di wiradesa satenya itu mak nyuss.. ada tempat sate juga yg enak namanya sate wusdi tepatnya di pasar wiradesa, tapi untuk kenyamanan di barokah, krn di wusdi penuh mulu

mmmmm..enak itu gan,ntar ah pas mudik kemalang saya mampir sama keluarga






every dark light is followed by a light morning
aye jadi laper nih gan. mana lagi kanker (kantong kering) lagi emoticon-Mewek
belom pernah kesana gan..tapi boleh lah buat reverensi rm. barokah..ane ingetin..
makanan khas nya apa >gan..!!!


sego megono ya.!!
promosi ya gan

tp ane jauh banget kesana
sejenis ampera or laksana kali yah kalo di bandung ?
mantap nieh! jadi laper liatnya
wew.. ngiler. tapi syng.. gw gk di sono..
Ngeliat sotonya ane jadi ngiler nih gan, mana sekarang jam makan siang lagi..laper dehh
nasi megono isinya apa aja tuh gan ?
Ngelihat sotonyagw jd ngiler nih cint ! ! mana sekarang jam mkn siang lagi ! ! ! ! laper dehh
Halaman 256 dari 304


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di