KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keindahan yg diciptakan setelah BADAI ES
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007485453/keindahan-yg-diciptakan-setelah-badai-es

Keindahan yg diciptakan setelah BADAI ES

Tampilkan isi Thread
Halaman 284 dari 340
ga bayangi badai es itu gmn , tapi efeknya menakjubkan
bagus bet dah..
Ini selaen emang bagus obyeknye, pinter jepretnya juga..
keren juragan ? ? ? kayak cristal ? ? ? ckckckck ? ? ? tapi dingin banget itu berarti ? ?
Keren kang pemandangannya. seperti suatu seni. kalo yg es mencair di daun biasa aja sih
es nya bisa dijadiin es teh manis tuh
dari segala bencana/cobaan pasti ada nilai kebaikan dibaliknya
berasa kaya di dunia lain keren keren gan poto nya wek
Indah bgt ya Gan, btw dah pernah liat trit ini dah tp lupa ..
keren gan gambarnya,.
itu agan yg ambil sndiri nih atau gmana,,?
ga bayangi badai es tuh gmn . tapi efeknya menakjubkan
wuih. indah juga ya gan

coba di Indo ada badai es
wow..keren bgt gan??

detil bgt fotonya..

keren keren..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
keren banget yach
kayak karya seni dari alam
pasti di di situ dingin banget dehh
wow.. indah bangett gannn.. bisa jadi senii gt

juve per sempre sara!!!
keren banget efeknya abis kena badai salju
keren banget gan..

sayang di indonesia ga bakal terjadi
indah sih bos
cuma badai es nya ga kan ga enak gitu emoticon-Big Grin
wuih gan. indah bener tuh
badainya ngeri. tapi setelah badai timbul keindahan tersendiri
Kalo liat setelah kejadian,kayaknye mengagumkan bgt neh gan!!
mantep bgt ya masgan yg gambar yg daun jd beku yg pertama emoticon-Blue Guy Smile (S)



jd ngebentuk mirip jari gt ya masgan hehehe emoticon-Embarrassment
Halaman 284 dari 340


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di