KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CACAD!!![Nekat Perkosa ABG Saat Upacara Bendera Berlangsung]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010193698/cacadnekat-perkosa-abg-saat-upacara-bendera-berlangsung

CACAD!!![Nekat Perkosa ABG Saat Upacara Bendera Berlangsung]

Tampilkan isi Thread
Halaman 311 dari 373
harusnya dihukum potong titit bang biar ga bisa ngulangin lagi
owh dah pernah eke bro liat bertitanya btw nbaiz share
parah bgd dah ah .. kaga puna moral !!
BANGEDH CACAD nya gan.. digebukin pantes tuh
biasa gan, ababil emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
udah bejad nih orang, gak malu apa..
manusia mesum udah ga tahan x dia
nafsu amat sampai perkosa di siang hari
dasar, generasi penerus bangsa parah parah gan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Bejad.. bikin cemar kota Bogor aje tuh orang..
Dipenjara biar di tusbol sama maho..
harusnya dihukum potong titit bang biar ga bisa ngulangin lagi
BANGEDH CACAD nya gan.. digebukin pantes tuh
miris ya klo itu si korban anak kita..

semoga ga lah..
ha?? pas lg upacara?? buset dah.. ckck..
bego ya ngga tahan tinggal coli gausah pale merkosa orang juga kali
BANGEDH CACAD nya gan.. digebukin pantes tuh
busseeettt,mo niru kayak di GTA tu kayaknya.....
sadis sadizzz..pic nya mana gan..foto cowoknya atau foto ceweknya kek gan..
BANGEDH CACAD nya gan.. digebukin pantes tuh
waduhh.. kasian banget ya cewe jaman sekarang

emoticon-I Love Indonesia
Halaman 311 dari 373


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di