KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia, 5 Film Komedi Terbaik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010548994/ini-dia-5-film-komedi-terbaik

Ini Dia, 5 Film Komedi Terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 169 dari 199
cuma pernah nonton yg Borat doank. gan..hehehehe..veri apa nich film terlucunya!
wh belum ada yang aku tonton bang
aku coba cari dulu deh
mksih infonya bang
baru sadar nih, ternyata selama ini gw ngga pernah nonton film komedi yang terbaik
ane demen banget ama borat gan.. gokil filmnya..
film jadul semua kayanya, belom pernah nonton
hang hover dan harold kumar bos heheheh
ini versi siapa... saya semuanya belum pernah nonton....!!!!!
Ane ga pernah nonton semua gan -_-
borat norak ah !!!

nggak begitu lucu !!!
ga ada yg ane kenal gan, belu pada jamannya
kayax ane belum perna nonton semua tu film
yang di lokal juga ada banyak gans!!!
nggak kalah dengan yang di luar sono!!!
pengen donlot pilem borat ahh????? kyknya seru tuh
hanya tahu yaang Borat saja
selebihnya ngga pernah liat
wahh semuanya gua belum nonton gan? emoticon-Big Grin
hoo berburu kasetnya ah
tapi kayaknya susah
film lama itu ya sis
ini film jaman kapaan hhhh

ane belom lahir nih
felm komedi
keluarga yang oke menurut ane kak
belum ane tonton semua tuh gan, tp kayanya menarik
kok ane blm pernah liat semua ya gan

JANGAN DIKLIK BAHAYA!!!!
Halaman 169 dari 199


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di