CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Si Bahenol yang melegenda :D
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009558848/si-bahenol-yang-melegenda-d

Si Bahenol yang melegenda :D

Tampilkan isi Thread
Halaman 215 dari 283
vespa emang barang langka yang udah jarang kita temui gak
Iya gan.. VESPA tak lekang oleh zaman..
Ada motor ninja, ada motor baru apa kek, vespa tetap MELEGENDA..
Suara knalpotnya bang khas bgt.itu yg paling saya suka dr vespa
Bagaimanapun juga Vespa emg tak lekang oleh jaman??
vespa emg unik, tpi sayang smpe skr ane blm punya
Meskipun bentuk jadoel tapi pefotma ok punya
kalo ga salah sekarang lagi banyak skuter mini..
tapi ane lupa gan merk nya apa..
vespa ada yang baru yah gan. suaranya gak berisik lagi
laki oper gigi pakai tangan kiri
kalo ga salah sekarang lagi banyak skuter mini..

tapi gw lupa om merk nya apa..
Jangan ngaku kaya kalo belum punya VESPA emoticon-I Love Indonesia
ane kira bahenol yang mana taunya vespa
emang bener2 cantik gan...








Kalau bisa yang terbaik,
Kenapa cukup dengan yang baik?
pernah punya gan???sayang br ane lego? ganti bronpit jepun
gileee.lengkap bener tuh series produksinya...



ente kayaknya penggemar vespa ya gan...

mantaps share nya...
vespa repotny klo pas mogok ato ban kempes???. berat banget ndorongny???
ternyeta vespa gann hehehe gewe kirain itu yang bisa goyang goyang ntu hahahahha
scooter matic sekarang jg pada bahenol kak
kalo ga salah sekarang lagi banyak skuter mini??

tapi aku lupa kak merk nya apa??
sejujurnya vespa adalah motor paling tangguh yg pernah ane jumpai.
Halaman 215 dari 283


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di