CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Superhero Paling Favorit Dekade Tahun 1990
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013725451/10-superhero-paling-favorit-dekade-tahun-1990

10 Superhero Paling Favorit Dekade Tahun 1990

Tampilkan isi Thread
Halaman 131 dari 163
tuh smua pilem pas ane masih kecil,jdi inget msa lalu..emoticon-Ngakak
wihhhhh wiro sableng ane suka ni film apalagi power ranger
ahhaha iya nih bos ngingetin aku sama jaman dulu
banyakan tayangan luar ya kak jaman sgitu pdhal emoticon-Big Grin
satria baja hitam kaLo saya dolo
Kuat banget dia
motornya juga baGus
wihhhhh wiro sableng wa suka ni film apalagi power ranger
satria baja hitam kaLo gw dolo
Kuat banget dia
motornya juga baGus
ane ijin nyimak ya tante emoticon-Big Grin
mumpung lagi sempet nih emoticon-Peace
Jdi kngen lihat jiban gan!!heheheh "jiban!!jiban!! engkau pembela yg bnar" hehehe
Saint Saiya gan
Menunggu yang versi 3D nya nih...mudah2an ada
ahhaha iya nih mas ngingetin gw sama jaman dulu
Wiro Sableng serial laga emoticon-I Love Indonesia (S) paling keren bos emoticon-Cool
wirosableng beneran gan? wkwkkw wah hebat tp aku paling suka ttp aja power ranger wkwk
satria baja hitam kaLo gua dolo
Kuat banget dia
motornya juga baGus
ga ada si buta dari goa hantu yaa. padahal keren tu
satria baja hitam lok ane dolo
Kuat bget dia
motornya jga baGus
wakakakakakak
ini sih film jaman dulu pas masih kecil
wakakakakakak
ini sih film jaman dulu pas masih kecil
baja hitam sudah gan no 1
emoticon-Cool









null
ahhaha iya nih kak ngingetin gue sama jaman dulu
Halaman 131 dari 163


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di